whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghapus Router NETGEAR N300 & Mulai Lagi

Netgear N300 adalah router jaringan komputer Wireless N tingkat konsumen, yang dirancang untuk mengakomodasi aktivitas bandwidth tinggi seperti game online dan streaming video. Selain kontrol orangtua yang dapat diprogram, pengaturan keamanan nirkabel dan perlindungan firewall, N300 memungkinkan pengguna untuk mengatur jaringan tamu SSID tambahan. Jika Anda tidak dapat mengakses pengaturan konfigurasi internal router, atau Anda mengalami kesulitan lain, mengatur ulang router ke konfigurasi pabrik default dapat menyelesaikan masalah. Menghapus pengaturan router juga akan menghilangkan tugas yang membosankan untuk menentukan dan mengubah pengaturan tertentu juga.

Luruskan klip kertas dan masukkan salah satu ujungnya ke lubang reset, yang terletak di bagian belakang router dan berlabel "Restore Pengaturan Pabrik. ”

Tahan tombol tersembunyi dengan klip kertas hingga lampu daya router menyala. Saat lampu daya mulai berkedip, lepaskan klip kertas.

Buka browser Web di komputer Anda dan masukkan "https://www.routerlogin.net" di bilah alamat. Tekan "Enter" dan tunggu kotak dialog keamanan muncul. Jika komputer menggunakan koneksi nirkabel, pastikan adaptor nirkabel terhubung ke SSID "NETGEAR" default.

Ketikkan "admin" untuk nama pengguna dan "kata sandi" untuk bidang kata sandi; tekan "Enter" untuk mengakses halaman konfigurasi router. Periksa halaman konfigurasi dan konfigurasikan ulang pengaturan nirkabel, keamanan dan lainnya, sesuai kebutuhan. Klik "Terapkan" untuk menyimpan pengaturan.

Tutup halaman konfigurasi untuk menyelesaikan proses.

Kiat

Pastikan untuk mengonfigurasi ulang pengaturan keamanan untuk perangkat nirkabel yang akan terhubung ke router, jika menggunakan SSID yang berbeda, pengaturan keamanan dan /atau kata sandi untuk mendapatkan akses ke router.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101318478.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Bagaimana Menghubungkan Dua Komputer Melalui Internet

    Menghubungkan dua komputer melalui Internet cukup mudah dan bisa sangat berguna. Dengan dua komputer terhubung, Anda dapat menggunakan satu hard drive untuk menjalankan program atau menyalin dan menyimpan file. Langkah 1 Nyalakan kedua komputer dan sambungkan keduanya ke Internet. Langkah

  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

    Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com