whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mencari Alamat IP

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer

  • Akses Internet


    Jika Anda ingin cari tahu dari siapa email Anda berasal atau lihat informasi apa yang tersedia secara publik tentang di mana Anda menjelajah, maka pencarian alamat IP adalah caranya. Mencari alamat IP Anda sendiri juga merupakan cara yang bagus untuk melihat informasi apa yang dapat ditemukan tentang Anda, melalui pencarian alamat IP.

    Temukan alamat IP yang ingin Anda cari. Untuk menemukan alamat IP seseorang yang mengirimi Anda email, klik "Lihat Header" di klien email Anda dan lihat baris yang berbunyi "diterima." Alamat IP harus di bagian ini.

    Kunjungi situs yang menawarkan: pencarian alamat IP, pencarian WHOIS atau membalikkan pencarian IP. Ada beberapa situs ini, semuanya menawarkan fungsionalitas yang berbeda.

    Temukan formulir pencarian balik alamat IP dan ketik alamat IP yang Anda temukan. Klik enter untuk melihat hasil pencarian IP. Anda biasanya akan melihat nama penyedia hosting web.

    Klik tombol yang memungkinkan Anda mencari basis data WHOIS, jika ini tersedia. Ini akan memberi Anda informasi lebih lanjut tentang host web alamat IP atau penyedia layanan Internet, termasuk alamat perusahaan dan beberapa detail kontak.

    Kiat

    Cara mudah untuk menemukan alamat IP Anda adalah dengan kunjungi situs pencarian alamat IP. Banyak situs semacam itu secara otomatis mencatat alamat IP yang Anda gunakan. Mencari alamat IP adalah salah satu cara untuk mendeteksi potensi penipuan.

    Peringatan

    Anda mungkin memiliki alamat IP dinamis. Ini berarti bahwa alamat IP Anda dapat berubah setiap kali Anda menjelajahi Internet. Ada beberapa program dan situs perangkat lunak yang memungkinkan alamat IP untuk dipalsukan atau ditutup-tutupi. Anda tidak dapat 100% yakin bahwa alamat IP yang Anda cari adalah asli.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101318461.html

  • Jaringan
    • Cara Mengonfigurasi Perute Netopia

      Menggunakan router adalah cara yang bagus untuk membuat jaringan rumah atau kantor tanpa harus menghabiskan banyak uang. Selama Anda memiliki koneksi Internet broadband melalui penyedia layanan Internet, Anda dapat menggunakan router untuk menghubungkan semua komputer di rumah atau kantor Anda.

    • Cara Menetapkan Alamat Jaringan ke Komputer

      Menetapkan alamat jaringan, juga dikenal sebagai alamat IP, ke komputer sangat penting untuk memungkinkannya memiliki koneksi ke jaringan Anda. Sementara banyak jaringan memiliki server Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP) yang secara otomatis akan menetapkan alamat jaringan ke komputer, jarin

    • Cara Mengetahui Alamat IP Anda

      Alamat IP Anda (Protokol Internet) ditetapkan oleh penyedia layanan Internet Anda untuk membedakan komputer Anda dari komputer lain. Jika Anda menggunakan router, router Anda menetapkan alamat IP internal, yang berbeda dari alamat IP publik yang diberikan penyedia layanan Anda ke komputer Anda. Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com