whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menemukan Alamat IP di Exchange Server

Setiap komputer di jaringan Anda memiliki alamat IP. Alamat IP adalah ID unik yang memungkinkan router dan komputer lain menemukan mesin Anda dan mengirimkan pesan. Server Exchange adalah produk Microsoft yang menyelenggarakan komunikasi email. Anda mengonfigurasi klien email Anda untuk menunjuk ke server Exchange, yang mengirim dan menerima pesan untuk Anda. Jika Anda ingin mengetahui alamat IP server Exchange, Anda perlu mencari nama server Exchange di pengaturan akun dan menggunakan alat baris perintah yang disebut "ping."

Klik tombol Mulai Windows dan pilih " Panel kendali." Klik dua kali ikon "Mail". Ini membuka jendela baru dengan daftar opsi email.

Klik tombol "Akun Email". Ini membuka jendela yang mencantumkan semua akun email yang telah Anda konfigurasi pada mesin Anda. Sorot akun dengan server Exchange terdaftar dan pilih "Ubah." Perhatikan server Exchange yang tercantum. Ini adalah nama yang sepenuhnya memenuhi syarat yang dapat digunakan untuk menemukan alamat IP.

Klik lagi tombol Mulai Windows dan pilih "Jalankan." Di kotak teks yang ditampilkan, masukkan "cmd" dan tekan tombol "Ok". Ini membuka prompt perintah Windows.

Ketikkan "ping." Ganti "" dengan nama server yang Anda catat di langkah 2. Hasil dari perintah "ping" adalah alamat IP untuk server Exchange.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101318258.html

Jaringan
  • Cara Menemukan Alamat IP Komputer Anda di Windows

    Alamat IP komputer Anda berguna untuk mengatur aplikasi desktop jarak jauh dan membedakannya dari perangkat lain di jaringan Anda, jika Anda tahu di mana menemukannya. Layanan seperti Whats My IP hanya mengidentifikasi IP publik dari router Anda, bukan IP untuk komputer Anda sendiri. Anda dapat

  • Cara Menemukan Alamat IP Anda di Windows 7

    Alamat Protokol Internet Anda adalah sekumpulan angka yang ditetapkan untuk komputer Anda ketika mengakses Internet. Jarang diperlukan untuk mengetahui alamat IP Anda; Namun, ada saatnya Anda harus melakukannya. Misalnya, jika Anda meng-host gim multipemain PC, Anda harus memberikan pemain Anda alam

  • Cara Menemukan Alamat Pedesaan di GPS

    Jika Anda menggunakan perangkat GPS Anda untuk menemukan alamat pedesaan, Anda mungkin menemukan bahwa GPS Anda tidak selalu dapat menemukan alamat pedesaan di Rute 3 atau Highway 260, misalnya. Untuk memecahkan masalah ini, mulailah dengan menghubungi produsen GPS Anda untuk memastikan bahwa GP

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com