whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Bersihkan Cache dari Router

"Cache" pada router komputer Anda adalah bagian dari memori router yang didedikasikan untuk menyimpan instruksi. Seperti halnya komputer biasa, jika suatu kesalahan secara tidak sengaja disimpan dalam cache ini, itu dapat menyebabkan router Anda tidak berfungsi dan menjatuhkan koneksi Internet Anda sama sekali. Menghapus cache pada router melibatkan penggunaan tombol "Reset" on-board yang dirancang secara eksplisit untuk tujuan ini.

Temukan tombol "Reset" pada router Anda. Biasanya tombol ini terletak di bagian belakang router, berwarna merah dan terlalu kecil untuk ditekan dengan jari manusia.

Ambil ujung pensil, pena atau klip kertas (atau benda kecil lainnya ) dan tekan dan tahan tombol "Reset".

Tunggu hingga lampu di bagian depan router mati. Lepaskan tombol "Reset". Memori cache router telah dihapus dan router sekarang akan menyala kembali.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101318221.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

  • Cara Membersihkan Disk pada SD Card

    Kartu Secure Digital (SD) Anda adalah perangkat penyimpanan portabel yang menampung hingga 8GB informasi, dan dapat digunakan pada perangkat apa pun yang memiliki pembaca kartu SD. Apakah Anda ingin menambahkan informasi baru ke SD atau hanya menghapusnya sepenuhnya untuk tujuan dijual kembali, pent

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com