whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatasi Masalah DISH Network Remote

Remote control DISH Network memungkinkan Anda untuk mengontrol kotak penerima untuk layanan DISH Network Anda. Remote memiliki fungsi tingkat lanjut dan dapat digunakan untuk mengontrol perangkat lain, seperti televisi Anda, jika diprogram dengan benar. Ketika ada kesulitan dengan remote, fungsi-fungsi ini tidak akan berfungsi dengan baik. Memecahkan masalah remote Jaringan DISH dimulai dengan mengatur ulang remote itu sendiri.

Lepaskan penutup baterai ke remote dan keluarkan baterai. Ganti dengan baterai baru, berhati-hatilah agar tidak mencampur yang baru dengan yang lama. Sekalipun baterai tampaknya masih terisi daya, ini dapat mengganggu fungsi remote.

Verifikasi kode perangkat untuk perangkat yang ingin Anda kendalikan. Tekan dan tahan tombol mode untuk perangkat sampai semua tombol pada remote menyala, kemudian lepaskan. Masukkan kode perangkat tiga digit (lihat sumber daya), lalu tekan tombol pon (#). Jika lampu mode berkedip tiga kali, periksa untuk melihat apakah perangkat Anda sekarang berfungsi.

Izinkan remote memindai perangkat. Melakukan pemindaian otomatis dapat menemukan perangkat Anda tanpa harus memprogram masing-masing secara manual. Nyalakan perangkat yang Anda ingin memiliki akses jarak jauh, lalu pilih mode untuk perangkat di remote Anda. Tekan tombol "Alamat" dan pastikan lampu mode berkedip perlahan sebelum melanjutkan. Tekan tombol "Daya", lalu gunakan tombol panah untuk memindai kode. Ketika kode yang benar tercapai, perangkat akan mati. Tekan tombol "Alamat" untuk menyimpan alamat ke remote Anda.

Kiat

Perangkat tertentu mungkin tidak dapat dikontrol melalui remote jaringan DISH. Jika remote tidak merespons setelah reset baterai, hubungi dukungan jaringan DISH untuk remote pengganti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101317831.html

Jaringan
  • Cara Memasang Dish Network

    Anda dapat menginstal sistem satelit Dish Network ke rumah Anda tanpa banyak masalah. Anda dapat melakukan ini sendiri atau melakukannya secara profesional. Ada beberapa hal yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas ini, tergantung pada pendekatan yang Anda ambil. Jika Anda memasang sendiri jarin

  • Cara Memprogram Remote Control

    Banyak kontrol jarak jauh, biasanya dikenal sebagai remote universal, harus diprogram sebelum dapat digunakan dengan perangkat hiburan Anda. Remote ini kompatibel dengan televisi, stereo, pemutar DVD, VCR dan kotak kabel, menghilangkan kebutuhan untuk kontrol terpisah. Langkah 1 Periksa untu

  • Bagaimana Cara Akses Jauh Bekerja?

    Jaringan Untuk mengatur koneksi yang menggunakan akses jarak jauh, item pertama yang diperlukan adalah jaringan. Biasanya, akses jarak jauh digunakan ketika perusahaan membuat jaringan di kantor pusat perusahaan atau gedung perusahaan lain, dan seseorang ingin mengakses jaringan dari lokasi selain

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com