whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menemukan Peretas Alamat IP

Jika seseorang meretas situs web Anda, hasilnya dapat berupa apa saja dari gangguan kecil, seperti spam komentar, hingga kebencian berbicara atau gambar tidak senonoh yang dapat membawa Anda ke masalah hukum yang serius. Segera setelah Anda melihat bukti peretasan, ubah kata sandi yang Anda gunakan saat mengunggah konten, baik dengan akses berbasis web atau FTP. Pastikan hanya orang yang Anda percayai, yang benar-benar membutuhkan akses administratif, yang tahu kata sandi. Anda juga dapat mengidentifikasi alamat numerik peretas dan menjauhkannya dari situs web Anda.

Melihat Saat File Diakses

Katakanlah Anda memiliki halaman Web bernama "about .php "dan Anda memperhatikan bahwa seseorang meretas masuk dan merusaknya antara siang dan 3 sore Waktu bagian timur. Tidak ada halaman Anda yang terpengaruh. Jika tersedia untuk Anda di bawah paket hosting situs web Anda, unduh file log server Anda. File log mungkin cukup besar, dan Anda mungkin perlu unzip. Log server adalah file teks biasa yang terdiri dari baris-baris seperti ini:

000.000.000.000 - - [13 /Okt /2009: 13: 51: 31 -0600] "DAPATKAN /about.php HTTP /1.1" 200 3286 "-" "google.com"

Setiap baris dalam log server terurai sebagai berikut: String angka yang dipisahkan oleh titik-titik adalah alamat IP seorang pengunjung ke halaman web Anda, diikuti oleh tanggal dan waktu kunjungan di lokasi server, yang mungkin (dan mungkin tidak) adalah waktu di lokasi Anda atau komputer peretas Anda. Server Web contoh berada di zona Waktu Tengah. "GET" adalah metode yang digunakan untuk mengirim halaman dan "/about.php" adalah halaman yang diminta pengunjung. "200" adalah kode status HTTP /1.1 yang berarti OK, "3286" adalah jumlah byte yang dikirim, dan "google.com" adalah pengarah. Bidang terakhir ini akan kosong jika pengunjung tidak mendapatkan situs Anda dari tautan.

Jendela waktu untuk contoh ini adalah 11:00 hingga 14:00, atau 1100 hingga 1400 jam Waktu Tengah . Lihat seluruh file untuk semua kunjungan ke halaman about.php dalam jangka waktu tersebut. Jika tidak ada entri log yang cocok, seseorang dengan akses administratif mengubah halaman. Jika entri file log seperti pada Langkah 1 adalah satu-satunya daftar kunjungan ke halaman about.php Anda dalam kerangka waktu target, Anda tahu alamat IP peretas dan dapat melanjutkan ke Langkah 3. Jika Anda melihat lebih dari satu alamat IP terdaftar , catat apa yang dilakukan pengguna saat berada di situs web Anda. Ini dapat mencakup jumlah permintaan refresh halaman yang tidak normal, komentar kasar atau tidak senonoh, upaya login berulang-ulang ke halaman yang dilindungi kata sandi dan sejenisnya.

Anda telah mengidentifikasi peretas berdasarkan alamat IP. Kunci mesin keluar dari seluruh situs web Anda secara permanen dengan menambahkan baris-baris ini di awal file .htaccess Anda, persis seperti yang ditunjukkan di sini:

Opsi -Indeks

mengizinkan, menolak permintaan dari semua ditolak from 000.000.000.000

Sekarang peretas dikunci, kembalikan halaman Web Anda ke kondisi semula sebelum situs web Anda diretas.

Jika Anda memiliki paket hosting murah, Anda dapat tidak memiliki akses ke file log server atau .htaccess. Departemen layanan pelanggan host Anda dapat membantu Anda mengatur ini. Beri tahu host Web Anda tentang segala upaya meretas situs Anda, meskipun tidak berhasil, karena situs web lain di server mungkin juga diretas dan mungkin memerlukan pemulihan dari cadangan.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang orang di belakang upaya peretasan, layanan geolokasi alamat IP dapat memberikan kota, negara, kode pos, kecepatan koneksi dan ISP, atau penyedia layanan Internet. Jika penyalahgunaan berlanjut, beri tahu ISP peretas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101316957.html

Jaringan
  • Cara Menemukan Alamat IP Komputer Anda di Windows

    Alamat IP komputer Anda berguna untuk mengatur aplikasi desktop jarak jauh dan membedakannya dari perangkat lain di jaringan Anda, jika Anda tahu di mana menemukannya. Layanan seperti Whats My IP hanya mengidentifikasi IP publik dari router Anda, bukan IP untuk komputer Anda sendiri. Anda dapat

  • Cara Menemukan Lokasi Seseorang dengan Alamat IP di eMail

    Salah satu informasi daring yang paling banyak dicari berkaitan dengan bagaimana menemukan tempat tinggal seseorang, atau perkiraan lokasi mereka dengan mengidentifikasi alamat IP mereka. Beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk ini, tetapi informasinya tersedia gratis secara online, jika

  • Cara Menemukan Alamat IP Anda di Windows 7

    Alamat Protokol Internet Anda adalah sekumpulan angka yang ditetapkan untuk komputer Anda ketika mengakses Internet. Jarang diperlukan untuk mengetahui alamat IP Anda; Namun, ada saatnya Anda harus melakukannya. Misalnya, jika Anda meng-host gim multipemain PC, Anda harus memberikan pemain Anda alam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com