whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Dapatkah Anda Terhubung ke Netflix Dengan Hot Spot Sprint Wi-Fi?

Hotspot Sprint Wi-Fi memungkinkan Anda untuk berbagi paket data yang tersedia di perangkat Sprint Anda dengan perangkat Wi-Fi lain yang kompatibel. Banyak dari perangkat tersebut dapat mengakses situs video streaming seperti Netflix sehingga Anda dapat melihat video saat Anda jauh dari koneksi internet di rumah. Ada beberapa aspek menghubungkan ke Netflix melalui hot spot Wi-Fi untuk dipertimbangkan sebelum Anda memutuskan apakah itu pilihan yang tepat untuk Anda.

Pertimbangan Perangkat Pemain
Sprint Wi-Fi hotspot Anda dapat menyediakan koneksi nirkabel ke perangkat apa pun yang memiliki kemampuan Wi-Fi. Untuk menggunakan hot spot Anda untuk melihat Netflix, Anda harus menggunakan perangkat yang dapat terhubung ke Wi-Fi dan itu kompatibel dengan perangkat hot spot yang Anda miliki. Netflix tersedia di browser komputer dan juga melalui aplikasi seluler yang tersedia melalui toko aplikasi yang terkait dengan ponsel cerdas atau perangkat seluler Anda. Pastikan perangkat dapat [terhubung ke Netflix] (https://itstillworks.com/12268003/how-to-connect-to-netflix) sebelum mencoba menonton video melalui koneksi hot spot Sprint Wi-Fi.
< h3> Pertimbangan Kecepatan Wi-Fi - Pertimbangan lain adalah kecepatan apa yang Anda butuhkan untuk melihat Netflix karena koneksi Anda harus berjalan pada 0,5 megabit per detik agar Anda dapat melihat konten streaming apa pun. Menurut TechHive, situs informasi teknologi, kecepatan unduh Sprint rata-rata pada 3G adalah 0,4 megabit, per Mei 2013. Untuk melihat berapa kecepatan yang ditawarkan hot spot Wi-Fi Anda, jalankan tes kecepatan (tautan dalam Sumber Daya) menggunakan perangkat di yang akan Anda tonton Netflix. Jika Anda mendapatkan di atas 0,5Mbps, Anda dapat menonton Netflix di perangkat dengan hot spot Sprint Wi-Fi Anda. Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik dengan kecepatan yang lebih tinggi. Netflix merekomendasikan kecepatan setidaknya 1,5Mbps untuk penggunanya, tetapi jika Anda memiliki kecepatan setidaknya 3Mbps, Anda dapat menonton konten dengan kualitas DVD. Untuk menonton video dalam definisi tinggi, kecepatan Anda harus minimal 5Mbps. Jika hot spot Anda dapat terhubung ke jaringan data yang lebih cepat, seperti jaringan LTE Sprint, Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik di Netflix.

Pertimbangan Data
Setiap paket data yang ditawarkan oleh Sprint untuk pengguna hot spot menawarkan berbagai jumlah data. Bandingkan tingkat data yang akan Anda gunakan saat menonton Netflix dengan data yang disediakan dengan rencana Anda untuk melihat apakah itu akan berfungsi dengan hotspot Sprint Wi-Fi Anda, dan atur kualitas video Anda di situs web Netflix untuk menjaga penggunaan data streaming Anda tetap terbatas , jika diperlukan. Penggunaan data yang rendah membutuhkan 0,3GB per jam, sementara sedang menggunakan hingga 0,7GB per jam. Pengaturan penggunaan data yang tinggi bervariasi tergantung pada apa yang Anda tonton, menggunakan hingga 1GB per jam untuk konten normal, 2,8GB per jam jika Anda menonton konten HD atau 4,7GB per jam jika Anda menonton video 3-D.

Penggunaan Wi-Fi yang Sukses
Jika Anda berencana untuk menggunakan hot spot Wi-Fi dengan Sprint untuk menonton Netflix secara teratur, pertimbangkan perangkat hot spot mana yang akan Anda gunakan. Banyak orang menggunakan ponsel mereka sebagai generator hot spot, tetapi itu dapat meningkatkan suhu ponsel Anda dan menguras daya baterainya. Anda juga dapat memilih hot spot Wi-Fi eksternal yang berdiri sendiri yang mungkin dilengkapi dengan antena eksternal, peningkatan kapasitas baterai, dan berbagai pilihan jaringan, seperti 3G dan LTE.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312420.html

Jaringan
  • Cara Membangun Antena Wi-Fi untuk Terhubung dengan USB

    Piringan satelit lama cukup mudah didapat. Mereka menyediakan dasar yang sangat baik untuk meningkatkan kemampuan penerimaan adaptor USB WiFi apa pun. Adaptor WiFi USB menawarkan beberapa keunggulan berbeda dari antena WiFi DIY lainnya yang menggunakan kabel koaksial, karena kabel USB tidak rent

  • Dapatkah Anda Berselancar di Internet dengan Kindle?

    Kindle, e-reader yang diproduksi oleh Amazon, adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain membaca e-book. Semua model Kindle dapat mengakses Internet. Konektivitas ini membuat pengunduhan buku, aplikasi, dan konten lainnya menjadi mudah dan mudah. Fitur ini, ber

  • Berapa Banyak Router Nirkabel yang Dapat Anda Sambungkan ke Modem Kabel?

    Saat Anda mengatur jaringan Internet nirkabel, jumlah komputer yang dapat Anda jangkau dibatasi oleh spesifikasi router dan jangkauan router. Dengan menambahkan router tambahan, tampaknya, Anda akan dapat memperluas jaringan tanpa mendapatkan modem lain. Sebelum Anda membeli lebih banyak router nirk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com