whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Batas Penggunaan ROKU Netflix

Jajaran perangkat Roku - termasuk Roku LT, HD, 2 XD dan 2 XS - memungkinkan Anda menonton Netflix dan layanan video streaming lainnya dalam definisi tinggi penuh di TV Anda. Karena Netflix adalah aplikasi lintas platform, batas penggunaannya yang cukup jelas berlaku baik untuk penggunaan pada layanan di Roku, tablet, PC, konsol game, atau perangkat lainnya.

Batas Penggunaan Standar

Dengan akun Netflix yang aktif, Anda dapat menonton konten streaming kapan saja, sesering yang Anda inginkan, apakah Anda menonton di Roku atau perangkat lain. Anda dapat mendaftarkan akun Anda hingga enam perangkat sekaligus dan mengalirkan konten hingga dua perangkat secara bersamaan. Meskipun Netflix bekerja dengan banyak kecepatan Internet broadband yang berbeda, perusahaan merekomendasikan kecepatan minimum 0,5 megabyte per detik. Semua produk Roku mendukung Internet Wi-Fi untuk koneksi nirkabel.

Memperluas Penggunaan Anda
Jika Anda mencapai batas perangkat, Anda harus menghapus akses ke akun Anda dari setidaknya salah satu perangkat aktif. Masuk ke akun Anda di situs web Netflix dan klik "Akun Anda." Pilih "Kelola perangkat dan komputer," yang terletak di bawah judul "Rencana Streaming Anda," dan kemudian tekan tombol "Putuskan Perangkat" untuk menghapus perangkat. Proses ini menghapus akun Anda dari semua perangkat sekaligus, termasuk Roku Anda. Anda harus mengaktifkan kembali akun Anda di setiap perangkat secara terpisah, jadi pastikan Roku berada di antara enam perangkat yang diizinkan. Untuk menggandakan jumlah perangkat dan aliran yang dapat digunakan, daftar untuk akun Netflix kedua menggunakan alamat email yang berbeda.

Kesalahan Batasan Penggunaan
Ketika mencoba [menggunakan Netflix] (https://itstillworks.com /12132879 /how-to-use-netflix) di Roku Anda, Anda mungkin menemukan pesan kesalahan yang berbunyi "Akun Anda telah melampaui jumlah permintaan maksimum saat ini." Menurut situs dukungan resmi Netflix, kesalahan ini terjadi sebagai akibat dari penggunaan versi Netflix yang ketinggalan zaman di Roku Anda. Untuk memperbaiki kesalahan, Anda harus memperbarui aplikasi. Untuk melakukannya, pertama pilih "Pengaturan" dan kemudian "Info Pemain" pada unit Roku Anda. Dari sini, pilih "Periksa Pembaruan." Unduh pembaruan yang saat ini tersedia untuk aplikasi dan mulai Netflix lagi setelah pembaruan diunduh.

Dukungan
Jika Anda masih mengalami masalah terkait batas penggunaan atau masalah Netflix lainnya di Roku Anda, kedua perusahaan menawarkan opsi dukungan pelanggan. Baik Netflix dan Roku menawarkan basis data info yang dapat dicari, dukungan obrolan langsung, dan solusi pemecahan masalah untuk kesalahan umum di situs web resmi mereka. Netflix menawarkan saluran bantuan layanan pelanggan 24 jam di 1-800-585-7265 sementara Roku menawarkan dukungan telepon di 1-888-600-7658.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311120.html

Jaringan
  • Definisi Penggunaan CPU

    Penggunaan CPU adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan seberapa banyak prosesor bekerja. Penggunaan CPU komputer dapat bervariasi tergantung pada jenis tugas yang sedang dilakukan oleh prosesor. Penggunaan CPU dapat dimonitor untuk melihat seberapa banyak kapasitas prosesor yang diguna

  • Cara Streaming Netflix ke TV

    Tontonan Instan Netflix memungkinkan Anda memilih dari perpustakaan film untuk streaming langsung kepada Anda untuk ditonton kapan saja. Anda dapat menggunakan Instant Watch di komputer mana saja dengan koneksi Internet serta sejumlah perangkat yang diaktifkan Netflix, seperti PlayStation 3, Xbo

  • Cara Memeriksa Penggunaan DSL

    DSL, atau saluran pelanggan digital, perusahaan menawarkan koneksi Internet broadband menggunakan saluran telepon yang sudah ada, menurut University of Illinois. Jika Anda tidak memiliki penggunaan DSL tanpa batas dengan penyedia layanan DSL Anda, memeriksa penggunaan DSL Anda akan membuat Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com