whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Notebook Sony PCG-5J2l Spesifikasi

Notebook seri VAI VGN-CR220E /L VAIO CR juga dikenal sebagai PCG-5J2I. Notebook tipis dan ringan ini dirancang untuk memungkinkan pengguna membawa komputer prosesor dual core yang kuat dengan mereka di jalan. Muncul dengan koneksi lengkap dan juga fungsi multimedia canggih yang diketahui notebook VAIO.

Prosesor dan Memori
Chip Intel Core 2 Duo T7250 berfungsi sebagai pusat PCG-5J2l unit pemrosesan. Ini berjalan pada 2 GHz dengan kecepatan bus sisi depan 800 MHz dan memiliki 2MB memori cache level dua on-board. Sementara komputer dapat mendukung hingga 4GB memori akses acak, ia dikirimkan dengan total 2GB RAM data rate 2 (DDR2) PC2-5300 yang berjalan pada 667 MHz.

Audio dan Video
Komputer ini memiliki tampilan layar lebar 14,1 inci dengan resolusi 1280 kali 800 piksel. Itu didorong oleh chip Intel Graphics Media Accelerator, yang juga dapat menampilkan video ke monitor eksternal melalui Video Graphics Adapter dan S-Video output komputer. Sony juga menyertakan sistem audio yang disempurnakan dengan speaker stereo dan jack mikrofon dan headphone.

Storage
Sistem ini dilengkapi hard drive ATA seri 200GB dengan piring berputar pada kecepatan hemat daya 4200 RPM. Sony juga menyertakan pembakar CD dan DVD multi-format yang dapat membaca, menulis, dan menulis ulang seluruh jenis cakram optik, termasuk DVD lapis ganda berkapasitas tinggi dalam format DVD + R DL dan DVD-R DL.

Konektivitas
Dengan chipset Centrino Intel, PCG-5J2l menghadirkan fitur jaringan A /B /G /N Nirkabel dan jaringan kabel 100 megabit per detik. Sony juga menyertakan modem 56k V92 /V.90 untuk koneksi dial-up. Selain output audio dan video, komputer ini juga memiliki tiga port USB 2.0, slot Express Card, dan konektor i.LINK empat pin, juga dikenal sebagai port FireWire.

Spesifikasi Fisik
Digolongkan sebagai "notebook tipis dan ringan" (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) oleh Sony, PCG-5J2l memiliki berat sekitar 5,49 pound. Ini mengukur lebar 13,2 inci dan kedalaman 9,8 inci, sedangkan ketebalannya bervariasi dari 1,25 inci pada titik tertipis hingga 1,67 inci pada titik terlemah, termasuk baterai Lithium kapasitas reguler yang dapat memberi daya pada komputer hingga 4,5 jam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311104.html

Jaringan
  • Cara Mentransfer Gambar Kartu Memori Sony ke Komputer

    Sony pada tahun 1998 mengungkapkan varian kartu memori mereka, Memory Stick (MS). Sejak itu, perusahaan telah mengeluarkan sejumlah variasi yang menjalankan teknologi dasar ini dan memberi pengguna opsi transfer data yang mereka butuhkan, semuanya dalam kartu kecil eksternal. Memindahkan isi kar

  • Cara Menetapkan Alamat Jaringan ke Komputer

    Menetapkan alamat jaringan, juga dikenal sebagai alamat IP, ke komputer sangat penting untuk memungkinkannya memiliki koneksi ke jaringan Anda. Sementara banyak jaringan memiliki server Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP) yang secara otomatis akan menetapkan alamat jaringan ke komputer, jarin

  • Cara Menemukan Alamat IP yang Terhubung

    Komputer Anda yang terhubung ke Internet tidak hanya terhubung ke server ISP (Penyedia Layanan Internet) Anda, tetapi juga dapat terhubung ke komputer lain yang tidak Anda kenal. Dari peretas dan orang-orang yang membonceng koneksi kabel atau nirkabel Anda, koneksi Internet Anda tidak sepenuhnya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com