whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menemukan SSID pada Linksys Wireless Router

Linksys memungkinkan Anda mengatur router nirkabel Anda dan mengubah pengaturannya kapan pun Anda mau. Temukan informasi spesifik tentang jaringan dan pengaturan nirkabel Anda dengan halaman penyiapan berbasis web Linksys. Antarmuka ini akan memungkinkan Anda untuk melihat data router Anda, mengubah mode keamanan dan kata sandi router Anda atau menerapkan batasan tertentu untuk jaringan Anda. Anda juga dapat menggunakan antarmuka berbasis web untuk mengetahui Identifikasi Set Layanan (SSID) Linksys Anda.

Langkah 1
Buka halaman penyiapan berbasis web Linksys di "192.168.1.1". Masukkan nomor ini (tanpa tanda kutip) ke dalam bilah URL di jendela browser Internet Anda.

Langkah 2
Ketik "admin" (tanpa tanda kutip) di bidang "Kata Sandi" pada prompt yang terbuka. Biarkan bidang "Nama Pengguna" kosong. Tekan tombol "OK". Masukkan nama pengguna dan kata sandi login pribadi Anda jika Anda mengubah informasi ini dari nama pengguna dan kata sandi default yang disediakan oleh Linksys.

Langkah 3
Klik pada tab "Nirkabel" di bagian atas halaman yang memuat.
Temukan bidang "Nama Jaringan Nirkabel (SSID)". Itu di bawah bidang "Mode Jaringan Nirkabel". Ini menampilkan SSID Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309524.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

    Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

  • Cara Mengatur Router Linksys Sebagai Pengulang Nirkabel

    Alih-alih membuang atau menyimpan router Linksys lama Anda, atur sebagai switch, juga dikenal sebagai repeater. Dengan melakukan itu, Anda memiliki kemampuan untuk menyambungkan tujuh komputer ke jaringan Anda dan Anda secara efektif menggandakan ukuran jaringan nirkabel Anda. Setelah membuat be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com