whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan Stronghold: Crusader ke Dua PC Melalui Internet

FireFly Studios '"Stronghold: Crusader" Game PC dibangun di atas game "Stronghold" asli dalam peperangan abad pertengahan. Para pemain mengepung istana musuh dan mempertahankan benteng mereka sendiri dengan latar belakang Perang Salib. Judul ini mendukung permainan multipemain baik secara kompetitif atau kooperatif melawan lawan AI. Sementara game menawarkan beberapa opsi untuk menghubungkan melalui jaringan, termasuk opsi GameSpy Arcade pihak ketiga, metode koneksi TCP /IP bawaan menyediakan cara termudah untuk menghubungkan dua PC untuk pertandingan multi-pemain.

Mesin Host

Langkah 1
Mulai "Stronghold: Crusaders" pada mesin host. Gim ini bekerja pada model host /klien, memungkinkan satu mesin untuk bertindak sebagai titik koneksi untuk pemain lain. Untuk transmisi jaringan yang lebih baik selama permainan, pilih mesin dengan koneksi jaringan tercepat untuk menjadi tuan rumah.

Langkah 2
Klik tombol "Multiplayer" pada menu utama, dan pilih "Internet TCP /IP "" from the Service Provider menu.", 3, [[Biarkan kotak alamat IP kosong, tetapi perhatikan nilai IP yang tercantum di bawahnya. Pemain lain akan membutuhkan nomor ini untuk terhubung ke permainan.
Klik "Host." Ubah peta dan cocokkan kondisi yang diinginkan, dan tunggu klien untuk bergabung sebelum memulai permainan.

Mesin Klien

Langkah 1
Mulai "Benteng: Tentara Salib" dan klik "Multiplayer . " Pilih "TCP /IP" dari daftar.

Langkah 2
Masukkan alamat IP mesin host di kotak IP pertama. Game hanya akan terhubung jika mesin host sudah menyiapkan game.
Klik "Gabung" dan tunggu koneksi untuk divalidasi. Tuan rumah dapat memulai permainan ketika kedua sistem memiliki koneksi.

Peringatan

  • Windows Firewall dapat memblokir "Stronghold: Crusaders" dari mengakses Internet saat pertama kali Anda bermain dalam mode multi-pemain. Periksa peringatan firewall untuk memberikan akses game.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309457.html

  • Jaringan
    • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

      Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

    • Cara Masuk ke Internet

      Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

    • Bagaimana Menghubungkan Dua Komputer Melalui Internet

      Menghubungkan dua komputer melalui Internet cukup mudah dan bisa sangat berguna. Dengan dua komputer terhubung, Anda dapat menggunakan satu hard drive untuk menjalankan program atau menyalin dan menyimpan file. Langkah 1 Nyalakan kedua komputer dan sambungkan keduanya ke Internet. Langkah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com