whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memasang Sub ke Stereo Pabrik

Subwoofer secara rutin ditambahkan ke sistem stok untuk menambah kedalaman dan dampak yang sangat dibutuhkan. Subwoofer membutuhkan amplifikasi, karena radio cadangan tidak dapat menyalakan perangkat ini sendiri. Menggunakan adaptor yang tepat dan memilih kombinasi subwoofer dan amplifier terbaik, Anda bisa membuat stereo pabrik terdengar terbaik dalam satu sore menggunakan keterampilan kabel dasar.

Kabel Saham
Sebagian besar radio stok tidak termasuk output di bagian belakang untuk amplifier kabel. Koneksi RCA ini yang dikenal sebagai preouts memberikan sinyal level garis bersih untuk amp baru ditambahkan ke sistem. Namun, konverter line-out yang secara sehari-hari dikenal sebagai "LOCs" memecahkan masalah ini, menghubungkan kabel ke lead speaker di belakang radio stok dan mengubah sinyal ke level yang rendah. Dari sana, RCA membawa sinyal ke amplifier subwoofer. Tidak ada kabel pabrik lain yang perlu dihubungkan selain dari kabel aksesori pada radio stok, yang digunakan untuk mengaktifkan amplifier baru ketika stereo dinyalakan.

Impedansi
Impedansi mungkin merupakan pengukuran terpenting saat menambahkan Impedansi mengukur jumlah upaya yang harus dilakukan penguat untuk mendorong speaker atau subwoofer, dengan angka impedansi yang lebih rendah menunjukkan pekerjaan yang lebih banyak diperlukan. Semakin rendah impedansinya, semakin tinggi output wattnya, tetapi ini memiliki batasnya. Menjalankan subwoofer di bawah 2 Ohm biasanya berbahaya bagi amplifier, berisiko terlalu panas, aktivasi sirkuit perlindungan atau kerusakan yang konsisten. "Sweet spot" untuk mengendarai subwoofer adalah antara 2 dan 6 Ohm. Baca dokumentasi amplifier Anda dengan cermat untuk melihat peringkat daya apa yang ditawarkan pada impedansi apa. Hindari menjalankan subwoofer dengan impedansi apa pun yang tidak dicantumkan oleh manual.

SVC atau DVC?
Subwoofer kumparan suara tunggal dan ganda dapat menawarkan hasil kinerja yang serupa, dengan model kumparan suara ganda memberikan fleksibilitas kabel yang ditingkatkan saat sistem Anda mengembang . Subwoofer DVC datang dalam varietas ganda 2-, 4- atau 8-Ohm, yang mungkin ditransfer untuk impedansi yang lebih rendah atau lebih tinggi sesuai tuntutan sistem. Misalnya, subwoofer ganda 4-Ohm dapat ditransfer ke 2-, 4- atau 8-Ohm. Subwoofer koil 4-Ohm tunggal digerakkan pada 4-Ohm setiap saat. Ini dilakukan dengan melompati kumparan suara dalam pola tertentu, sementara amplifier selalu ditransfer menggunakan lead output speaker positif dan negatif. Jika Anda menjembatani sebuah amp, Anda hanya menggunakan kabel positif dan kiri negatif.

Memahami Peringkat Daya
Peringkat daya pada amplifier atau subwoofer bergantung pada beberapa faktor. Jika sebuah amplifier dinilai "1000 watt," jarang artinya itu adalah kekuatan penuh waktu, juga tidak berarti bahwa amp dapat berjalan setinggi itu selama lebih dari beberapa menit terus menerus. Output daya amplifier adalah fungsi impedansi speaker, bukan kemampuan penanganan daya subwoofer. Misalnya, jika Anda membeli subwoofer 1000 watt dan mengendarainya dengan amplifier 100 watt, amp tidak akan secara ajaib menghasilkan 1000 watt. Menggunakan penguat mono dengan nilai 200 watt pada 4 Ohm biasanya menghasilkan output pada 400 watt atau lebih didorong pada 2 Ohm. Gunakan RMS atau peringkat daya rata-rata pada amplifier dan subwoofer untuk menciptakan kecocokan yang ideal.

Pembobolan
Terlepas dari speaker mana yang Anda pilih, suaranya lebih baik setelah beberapa ratus jam bermain, selama itu penangguhan pembicara menjadi lebih sesuai. Selama periode break-in awal ini, kendalikan subwoofer dengan rasa apa pun secara sederhana sementara suspensi tetap kaku. Meskipun beberapa subwoofer mendapat manfaat lebih dari ini daripada yang lain, suspensi yang lebih longgar membutuhkan daya input yang lebih sedikit untuk membuat speaker bergerak lebih jauh.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308785.html

Jaringan
  • Cara Menghubungkan Modem DSL

    DSL mengharuskan Anda untuk menghubungkan modem untuk terhubung ke Internet. Prosesnya sederhana, tetapi bisa menjadi rumit jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya atau jika dokumentasi yang menyertai modem Anda tidak jelas atau terlalu teknis untuk membantu Anda. Langkah-langkah ini akan

  • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Amp

    Subwoofer adalah komponen tambahan yang sangat baik untuk sistem stereo apa pun. Ini memberikan bass yang dalam yang kekurangan sebagian besar speaker dan meningkatkan musik dan soundtrack film. Apakah Anda memiliki sub aktif atau pasif, Anda harus membuatnya terhubung ke amplifier Anda agar bis

  • Cara Memasang Plafon Pengeras Suara ke Amplifier

    Sementara banyak orang menyukai gagasan menempatkan speaker di langit-langit untuk mendapatkan suara ke berbagai ruangan di rumah atau kantor, mereka sering tidak tahu cara menghubungkan speaker ke penguat. Mempersiapkan rumah Anda saat membangunnya (atau membangun ekstensi) membuat proses penyambun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com