whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan PC Rumah Saya ke PC Kantor Saya Via Internet

Memisahkan pekerjaan dari rumah memiliki kelebihan, tetapi begitu juga dengan mengakses komputer kantor dari rumah, yang dapat Anda lakukan menggunakan Windows Remote Connections. Beberapa persiapan dasar diperlukan untuk mengonfigurasi komputer kerja Anda untuk menggunakan Windows Remote Connections, dan harus memiliki akses ke jaringan kerja. Setelah mengonfigurasi komputer di rumah, Anda akan dapat mengakses file kerja dan jaringan bisnis melalui koneksi Internet di rumah Anda. Untuk menghindari masalah koneksi, atur komputer kerja agar tidak pernah hibernasi atau tidur.

Menyiapkan Komputer Kerja

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" dan klik kanan " Komputer, "lalu pilih" Properti. "

Langkah 2
Klik menu" Pengaturan Jarak Jauh "dan pilih tab" Jarak Jauh ". Centang opsi "Izinkan Koneksi Bantuan Jarak Jauh ke Komputer Ini".

Langkah 3
Klik "Pilih Pengguna" dan "Tambah" di kotak dialog Pengguna Desktop Jarak Jauh.
Ketikkan nama pengguna pada pekerjaan Anda komputer yang ingin Anda akses dari rumah dan klik "OK" tiga kali.

Pengaturan Firewall

Langkah 1
Klik tombol "Start", "Control Panel" dan kemudian cari untuk "Firewall" di kotak pencarian. Klik "Windows Firewall" dari daftar hasil. Jika Anda tidak menggunakan Windows Firewall, lihat instruksi yang menyertai firewall Anda. Lengkapi pengaturan firewall di komputer rumah dan kantor Anda.

Langkah 2
Klik "Izinkan Program atau Fitur Melalui Windows Firewall."
Centang kotak "Remote Desktop" di bawah "Program yang Diizinkan" dan Fitur "dan" Rumah /Pekerjaan (Pribadi) ", jika tidak dicentang.

Temukan IP Komputer Kerja

Langkah 1
Klik tombol" Mulai "," Panel Kontrol "dan ketik "Jaringan" di kotak pencarian. Klik "Jaringan dan Pusat Berbagi."

Langkah 2
Pilih jenis jaringan yang terhubung dengan komputer Anda. Klik tautan untuk "Sambungan Jaringan Nirkabel" atau "Sambungan Area Lokal."
Klik "Detail" dan salin alamat Internet Protocol di bidang Alamat IPv4.

Mengatur Pekerjaan Router Penerusan TCP

Langkah 1
Ketikkan alamat IP untuk router kerja Anda ke browser Web di komputer kantor. Baca dokumentasi perute Anda untuk alamat yang tepat. Sebagian besar router menggunakan 192.168.1.1, 192.168.01.1 atau 192.168.2.1.

Langkah 2
Lihat setiap tab untuk opsi Port Forwarding. Opsi ini biasanya dalam pengaturan Jaringan. Aktifkan "Penerusan Port."

Langkah 3
Tetapkan port eksternal ke 5000 dan port internal ke 3389. Masukkan alamat IP komputer kerja.

Langkah 4
Setel opsi "DNS Dynamic URL" ke aktif. Simpan perubahan Anda dan keluar dari panel administrasi router.
Navigasikan ke whatismyip.com, whatismyipaddress.com atau whatismyip.org. Salin alamat IP Anda yang tercantum di situs web.

Hubungkan ke Kantor Dari Rumah

Langkah 1
Klik tombol "Start" dan ketik "Remote" di kotak pencarian, kemudian klik "Remote Desktop Connection."

Langkah 2
Ketikkan alamat IP router di bidang "Computer", diikuti dengan titik dua dan nomor "5000." Misalnya, ketik "201.142.66.214-5000" jika alamat IP router adalah 201.142.66.214.
Klik "Sambungkan". Anda dapat menggunakan akun apa pun yang Anda akses di komputer kantor Anda. Abaikan peringatan keamanan dan klik "Ya."

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Windows 7 Professional, Ultimate dan Enterprise. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308779.html

  • Jaringan
    • MP4 Saya Tidak Akan Terhubung Melalui Kabel USB ke Komputer

      Perangkat elektronik seperti pemutar video MP4 menghubungkan ke komputer melalui kabel data USB. Informasi tersebut kemudian diunggah dari komputer ke perangkat seluler. Anda dapat mengalami beberapa masalah saat mencoba menghubungkan pemutar video MP4 ke komputer. Jika komputer tidak mendeteksi

    • Cara Menghubungkan Mouse Optik Tanpa Kabel Logitech ke Komputer

      Jika Anda meningkatkan dari mouse standar ke mouse nirkabel tanpa kabel, seperti mouse optik Logitech, Anda tidak lagi harus berurusan dengan kabel kusut atau rolling macet bola. Tetapi sebelum Anda dapat mulai menggunakan mouse optik Logitech dengan komputer Anda, Anda harus terlebih dahulu menghub

    • Bagaimana Cara Kerja Internet di Ponsel?

      Jutaan pengguna menelusuri Internet dari perangkat seluler setiap hari, banyak yang tanpa berpikir tentang bagaimana cara kerja transfer data nirkabel. Meskipun penyedia layanan nirkabel membuat berselancar di Internet tampak seperti perpanjangan tanpa batas dari telepon seluler, pengiriman data Int

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com