whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menjalankan Antivirus Dari Flash Drive

Karena perangkat lunak anti-virus portabel biasanya tidak terlalu besar, ia dapat dengan mudah masuk ke USB flash drive portabel Anda, membuatnya mudah untuk memecahkan masalah komputer lain atau membawa perangkat lunak dari komputer yang berfungsi ke komputer yang terinfeksi. Anda dapat menggunakan apa pun solusi anti-virus favorit Anda, atau Anda dapat menggunakan freeware anti-virus gratis dari AVG, Avira atau Malwarebytes. Proses untuk memasukkannya ke media portabel Anda dan menjalankannya hampir sama terlepas dari programnya. Microsoft Windows Defender Offline adalah alat keamanan gratis yang khusus dirancang untuk Anda jalankan di flash drive untuk membersihkan komputer Anda yang rusak.

Perangkat Lunak Umum Anti-Virus

Langkah 1
Unduh perangkat lunak anti-virus ke komputer yang bersih. Opsi gratis teratas termasuk AVG Free Edition (avg.com), Avira Free Antivirus (avira.com) dan Malwarebytes Anti-Malware (malwarebytes.org). Saat Anda mengunduh perangkat lunak, itu tidak akan memberi Anda pilihan untuk menyimpan ke media lain, jadi itu akan disimpan langsung di hard drive komputer.

Langkah 2
Masukkan flash drive Anda ke dalam bersihkan komputer.

Langkah 3
Klik dua kali file yang dapat dieksekusi dari perangkat lunak anti-virus untuk menjalankan wizard instalasi.

Langkah 4
Pilih lokasi flash drive sebagai tempat Anda ingin menginstal perangkat lunak.

Langkah 5
Transfer flash drive ke komputer yang rusak.

Langkah 6
Klik dua kali perangkat lunak anti-virus File EXE pada flash drive.
Pilih drive yang akan dipindai, yang secara default adalah drive C, dan jalankan pemindaian.

Windows Defender Offline

Langkah 1
Unduh dan jalankan Windows Defender Offline dari situs web Microsoft (tautan dalam Referensi) ke USB flash drive dengan setidaknya 250MB ruang kosong.

Langkah 2
Pilih “Pada USB flash drive yang tidak dilindungi kata sandi. ”Saat Windo ws Defender Offline bertanya kepada Anda di mana Anda ingin menginstal alat ini, dan kemudian klik "Berikutnya."

Langkah 3
Pilih drive tempat Anda memasang flash drive Anda dari menu drop-down di " Pilih jendela USB Flash Drive ", dan kemudian klik" Next. "

Langkah 4
Transfer flash drive dari komputer bersih ke komputer yang terinfeksi, dan kemudian restart komputer.

Langkah 5 - Klik "Pindai Sekarang" setelah komputer Anda dinyalakan kembali dan Anda diminta menjalankan pemindaian untuk perangkat lunak yang mungkin tidak diinginkan.
Klik "Bersihkan PC" untuk mengaktifkan Windows Defender Offline untuk menghapus atau mengkarantina semua file berbahaya yang ada di dalamnya. ditemukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308709.html

Jaringan
  • Cara Memasukkan Musik Dari iTunes Ke Flash Drive

    iTunes adalah perangkat lunak pemutar media digital dari Apple Computers yang merupakan keharusan untuk mengelola daftar putar musik untuk iPod dan dan untuk membeli nada dering di iPhone. Karena setiap iPod dapat disinkronkan dengan hanya satu perpustakaan iTunes, ini berarti bahwa jika komputer An

  • Cara Mengompres Flash Drive

    Flash drive sangat ideal untuk seseorang yang ingin mencadangkan informasi mereka atau menyimpan semua gambar, dokumen, dan presentasi mereka saat mereka sedang bepergian. Meskipun perangkat memori portabel terbatas dalam ruang, mengompresi data pada drive dapat mengosongkan sebagian memori, mem

  • Cara Memasang Java pada Flash Drive

    Jika Anda menggunakan banyak komputer, memiliki flash drive portabel yang penuh dengan perangkat lunak favorit Anda adalah cara praktis untuk dibawa-bawa di sekitar ruang kerja Anda. Ini sangat berguna jika Anda sering bekerja pada komputer umum di perpustakaan atau laboratorium komputer sekolah tem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com