whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menggunakan Mouse & Headphone Bluetooth di Same Time

Teknologi Bluetooth menggunakan daya yang sangat kecil dan tidak memerlukan garis pandang langsung antar perangkat. Ini membuatnya ideal untuk perangkat seperti mouse atau headphone. Satu perangkat Bluetooth dapat berkomunikasi dengan hingga delapan perangkat berbeda dalam radius sekitar 30 kaki secara bersamaan. Itu secara acak memilih dari 1.600 frekuensi yang berbeda setiap detik untuk meminimalkan gangguan di antara perangkat. Untuk menggunakan mouse dan headphone Bluetooth Anda secara bersamaan, cukup nyalakan dan pasangkan dengan adaptor Bluetooth di komputer Anda.

Instal Mouse

Langkah 1
Klik Mulai dan "Control Panel." Klik di kotak Pencarian Panel Kontrol dan ketik "Bluetooth".

Langkah 2
Klik "Tambahkan [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) perangkat" Jadikan mouse Anda dapat ditemukan dengan menekan dan menahan tombol Bluetooth hingga lampu berkedip dengan kecepatan konstan. Tunggu hingga mouse muncul di jendela Add a Device.
Klik mouse di jendela Add a Device dan klik "Next." Klik "OK" untuk menyelesaikan pemasangan mouse Anda. Uji mouse untuk memastikannya berfungsi dengan baik.

Instal Headphone

Langkah 1
Klik lagi "Tambahkan perangkat" dari menu Perangkat dan Printer. Matikan headphone Anda. Tekan dan tahan tombol Bluetooth di headphone Anda, nyalakan dan tunggu sampai lampu menyala dengan mantap.

Langkah 2
Temukan headphone Anda di jendela Add a device. Klik untuk menyorotnya dan klik "Selanjutnya."

Langkah 3
Masukkan kode PIN jika diminta untuk memasangkan headphone dan komputer. Masukkan "0000" jika Anda tidak tahu kode PIN - ini biasanya kode default untuk perangkat Bluetooth seperti headphone.
Klik "OK" untuk menyelesaikan pemasangan headphone Anda. Uji headphone untuk memastikan mereka berfungsi dengan baik. Gunakan mouse dan headphone secara bersamaan untuk memverifikasi bahwa Anda dapat menggunakannya secara bersamaan.

Tip
Windows biasanya memiliki driver Bluetooth yang diperlukan untuk sebagian besar perangkat. Namun, jika Anda kesulitan menginstal mouse atau headphone, instal perangkat lunak dari CD yang menyertai perangkat.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308371.html

Jaringan
  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Menggunakan Mouse Nirkabel Tanpa Bluetooth

    Mouse nirkabel komputer telah menjadi alternatif populer untuk perangkat lain yang menawarkan metode terbatas untuk mengakses komputer Anda melalui kabel. Mouse nirkabel akan memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi Anda. Teknologi Bluetooth menggunakan

  • Cara Menggunakan Headphone Tanpa Suara di Laptop Speaker

    Inti dari menggunakan headphone pada komputer laptop adalah agar audio tidak keluar dari speaker bawaan. Jika audio diputar keluar dari speaker laptop itu benar-benar mengalahkan tujuan memakai headphone. Namun, proses untuk memotong speaker laptop hanya membutuhkan beberapa detik untuk menyelesaika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com