whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Mengapa Internet Saya Terus Menjatuhkan Offline di Mac Saya?

Komputer Mac terkadang mengalami penurunan sinyal dengan koneksi Internet nirkabel. Koneksi Wi-Fi yang terputus menghalangi penggunaan Internet, menghentikan pengunduhan file dan membuatnya mustahil untuk melakukan streaming video di komputer Anda. Periksa router dan pengaturan komputer Anda untuk menyelesaikan masalah tanpa panggilan dukungan yang mahal.

Interferensi Nirkabel
Sebelum Anda melihat ke Mac sendiri tentang penyebab turunnya sinyal Internet, periksa faktor lingkungan yang mungkin harus disalahkan. Jika Anda memiliki perangkat di gedung Anda yang memancarkan sinyal nirkabel, seperti pembuka pintu garasi, telepon nirkabel atau kontrol sprinkler jarak jauh, sinyal tersebut mungkin mengganggu jaringan Wi-Fi Anda. Jika sinyal Internet tetap stabil ketika Anda menonaktifkan semua perangkat nirkabel lainnya, interferensi mungkin disalahkan. Ubah frekuensi pada router Anda; Mac Anda akan menyesuaikan dirinya secara otomatis.

Masalah Router
Posisi router Anda dapat memengaruhi sinyal. Ketika router terlalu jauh dari komputer atau memiliki antena yang lemah, sinyal dapat turun secara tak terduga. Dinding tebal dan benda logam seperti lemari es dan radiator juga dapat mengganggu sinyal. Untuk kinerja optimal, letakkan router Anda di lokasi pusat, jauh dari dinding, lantai, dan benda logam. Jika Anda tidak dapat memindahkan router, repeater Wi-Fi atau range booster dapat mengurangi atau menghilangkan koneksi yang terputus. Solusi lain termasuk memutakhirkan firmware router Anda dan mengganti antena dengan model high-gain.

Perbaikan Cepat
Cara termudah untuk menyelesaikan koneksi Internet yang jatuh dalam jangka pendek adalah mematikan koneksi router; tunggu beberapa menit dan nyalakan kembali. Juga, tutup komputer Anda, nyalakan kembali atau matikan. Jika masalah hanya terjadi sesekali, router mungkin yang harus disalahkan; daya-siklus router dengan mencabut semua kabel dan kabel dan menghubungkannya kembali setelah beberapa menit untuk mengatur ulang jaringan. Jika koneksi Internet sering putus dan tidak merespons pemecahan masalah dasar, ubah preferensi sistem.

Preferensi Sistem
Mac Anda memiliki daftar preferensi yang memandu cara terhubungnya ke Internet. Di bagian Jaringan dari panel System Preferences, Anda dapat mengubah konfigurasi port jaringan. Pengaturan yang ada bervariasi menurut komputer. Untuk mengoptimalkannya untuk koneksi Anda, klik dan seret konfigurasi port untuk mengatur urutan komputer Anda terhubung ke jaringan. Jika Anda terhubung melalui Wi-Fi, letakkan router di bagian atas daftar; jika Anda menggunakan kabel Ethernet, seret opsi itu ke atas. Jika Anda tidak menggunakan salah satu konfigurasi yang terdaftar, batalkan pilihannya. Untuk menguatkan pengaturan, setel ulang PRAM Mac Anda dengan memulai ulang sambil menahan tombol "Command," "Option," "P" dan "R" secara bersamaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308227.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Router Dengan Rogers Internet

    Jika Anda memiliki koneksi kecepatan tinggi (seperti Rogers DSL), mengatur router tidak memerlukan banyak pekerjaan. Router tidak perlu diinstal, mereka hanya perlu dihubungkan. Menghubungkan Router Langkah 1 Lepaskan kabel Internet Anda dari bagian belakang modem DSL Anda. Sambungkan ke bagia

  • Bagaimana Cara Menambahkan WiFi ke Internet DSL Saya

    Wi-Fi biasanya disebut sebagai Internet nirkabel. Anda mungkin telah menghubungi Wi-Fi dan bahkan tidak mengetahuinya. Itu dapat ditemukan di mana saja yang memiliki akses Internet nirkabel. Hot spot, demikian sebutannya, sering kali dapat ditemukan di kedai kopi, bandara, dan bahkan toko buku.

  • Mengapa Riwayat Internet Saya Tetap Menghilang?

    Jika Anda terus-menerus memperhatikan bahwa riwayat Internet Anda tidak tersedia, itu mungkin karena pengaturan yang salah di browser web Anda. Peramban Anda mungkin disetel untuk tidak mempertahankan riwayat Anda. Latar Belakang Program peramban web dapat menyimpan riwayat situs web yang telah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com