whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menguji Jika Router Kelebihan Beban

Router Anda bekerja bersama dengan modem Anda untuk membubarkan sinyal Internet Anda secara nirkabel. Apakah Anda di rumah atau di bisnis, ketika Anda menggunakan beberapa perangkat yang memerlukan koneksi Internet pada saat yang sama, router Anda bisa menjadi kelebihan beban. Dengan mengetahui gejala-gejala router yang kelebihan beban melalui berbagai tes, Anda akan tahu apakah itu peristiwa satu kali atau Anda perlu mengganti router Anda untuk model yang lebih baik yang dapat menangani lebih banyak bandwidth.

Menggunakan Perangkat
Aktifkan semua perangkat yang Anda gunakan setiap hari, yang membutuhkan koneksi nirkabel agar berfungsi. Ini dapat mencakup desktop, laptop, ponsel cerdas Anda, konsol gim video dan bahkan pembaca elektronik. Menggunakan semua perangkat akan memberi Anda ide yang lebih baik tentang apakah menggunakan mereka semua membebani router Anda. Meskipun benar bahwa beberapa hari Anda mungkin hanya menggunakan tiga atau empat perangkat sebagai lawan enam atau tujuh, penting untuk menguji kapasitas keseluruhan router Anda.

Mencoba Berselancar
Setelah semua perangkat nirkabel diaktifkan aktif atau diaktifkan, coba gunakan laptop Anda untuk membuka pencarian Web umum. Jelajahi sekitar selama lima menit untuk melihat apakah jumlah perangkat memengaruhi kecepatan hasil pencarian Anda. Router yang kelebihan beban menyebabkan interaksi Web jauh lebih lambat karena memberi makan koneksi ke banyak perangkat lain. Jika pencarian Anda tidak terpengaruh, router Anda kemungkinan cukup kuat. Jika lambat dan lamban, Anda memiliki router yang kelebihan beban.

Coba Streaming
Tes selanjutnya yang dapat Anda coba untuk melihat apakah router Anda kelebihan beban adalah mencoba mengalirkan sesuatu langsung dari Internet. Baik itu Netflix, Pandora, atau layanan streaming lainnya, streaming memerlukan koneksi konstan ke Internet. Router yang kelebihan beban kemungkinan akan menjatuhkan koneksi dari waktu ke waktu. Jika Anda dapat melakukan streaming tanpa gangguan, Anda mungkin baik untuk melanjutkan. Streaming dengan router yang kelebihan beban menghasilkan gambar berombak dan waktu buffering yang lama.

Keluar Logging - Jika menyalakan seluruh perangkat nirkabel Anda dan mencoba menggunakan Internet tidak menghasilkan hasil yang konklusif, coba masuk log padam Internet Anda selama seminggu. Setiap kali koneksi Anda lambat, berombak atau bahkan tidak ada, catat tanggal dan waktu, bersama dengan perangkat yang Anda jalankan di notepad kecil. Saat Anda terus merekam, Anda akan sering mengenali pola dalam sinyal router Anda. Saat Anda streaming video, menggunakan iPhone Anda dan menjelajahi Web secara bersamaan pada malam hari, Anda mungkin memperhatikan bahwa koneksi Anda melambat, sebuah pertanda bahwa router Anda menjadi kelebihan beban.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308145.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Jaringan Pribadi

    Jaringan pribadi dapat disiapkan di rumah Anda sendiri untuk memungkinkan jaringan sumber daya di antara beberapa mesin. Saat Anda membuat jaringan pribadi, Anda dapat mengonfigurasinya sehingga semua anggota jaringan pribadi Anda dapat berbagi printer serta file. Meskipun membuat jaringan dapat

  • Cara Melihat & Mengidentifikasi Perangkat Jaringan

    Windows dapat secara otomatis memindai jaringan Anda untuk perangkat jaringan dan komputer dan menampilkannya. Windows mendeteksi berbagai perangkat, termasuk printer, router dan komputer lain di jaringan. Windows menampilkan perangkat ini di jendela, diurutkan berdasarkan jenis perangkat mereka

  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

    Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com