whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Pengaturan Proxy untuk Google Chrome

Google Chrome adalah browser Internet yang cepat, bahkan dengan pengaturan proxy yang diaktifkan. Secara default, browser mengambil keuntungan dari pengaturan proxy komputer. Pada sistem Windows, pengaturan proksi ini dikendalikan melalui Microsoft Internet Explorer atau melalui bagian Internet Properties pada Panel Kontrol Windows. Atau, pengguna dapat mengganti atau menonaktifkan pengaturan proksi Chrome.

Pengaturan Proxy Default
Pada PC Windows, pengaturan proksi dikendalikan dari area Internet Properties di panel kontrol sistem. Google Chrome menyediakan tautan cepat dari area pengaturan "Opsi: Di Balik Terpal" untuk membuka pengaturan proxy. Anda akan membuka browser, klik ikon "Gear" di sudut kanan atas jendela, pilih "Opsi" dan pergi ke "Under the Hood." Dari sana, klik tombol "Ubah Pengaturan Proxy" dari sub-bagian "Jaringan".

Pengaturan LAN
Untuk mengatur pengaturan proxy pada komputer Windows, Anda harus mengedit LAN ( Setelah Anda mengklik tombol "Ubah Pengaturan Proxy" di Google Chrome, kotak dialog "Internet Properties" terbuka. Untuk mengubah pengaturan LAN, Anda akan mengklik tombol "Pengaturan LAN". Jendela dialog yang lebih kecil terbuka, memberi Anda opsi untuk mengubah server proxy yang dilewati lalu lintas Internet. Server proxy adalah server jaringan yang menghosting lalu lintas Internet, biasanya dengan cara yang lebih aman atau anonim.

Server Proxy
Manfaat menggunakan server proxy sangat penting untuk membenarkan pengaturan satu. Ketika Anda menggunakan koneksi normal Anda melalui penyedia Internet atau hot spot Wi-Fi, alamat IP Anda yang sebenarnya diungkapkan kepada administrator dan pemilik situs web. Beberapa pengguna lebih suka tetap anonim dan karena alasan ini, siapkan proxy untuk digunakan di komputer mereka, terutama saat menggunakan hot spot Wi-Fi lokal. Selain itu, keunggulan server proxy lain mungkin termasuk peningkatan kecepatan Internet atau fitur keamanan yang mengurangi risiko upaya peretasan jarak jauh.

Timpa Pengaturan Proxy
Anda dapat mengganti atau menonaktifkan pengaturan proxy default yang digunakan browser Google Chrome menggunakan. Trik bermanfaat ini memungkinkan Anda dengan cepat memintas pengaturan, tetapi Anda perlu mengedit properti peluncuran program. Klik kanan ikon desktop "Google Chrome" dan pilih "Properties." Buka entri "Target" dan ketik "-proxy-server \u003d http: //exampleproxy.com" di belakang bagian "chrome.exe". Ganti "exampleproxy.com" dengan server proxy yang sebenarnya ingin Anda gunakan. Jika tidak, Anda dapat menonaktifkan hanya dengan menggunakan "-proxy-server \u003d" tanpa alamat situs web proxy.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307741.html

Jaringan
  • Cara Mengubah Asosiasi File Google Chrome

    Google Chrome adalah browser Web yang memungkinkan Anda memuat halaman web sebagai alternatif untuk browser seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Anda dapat mengatur komputer Anda untuk mengaitkan file tertentu dengan Google Chrome, yang berarti bahwa ketika Anda mencoba memuat jenis file t

  • Cara Menyembunyikan Alamat IP di Google Chrome

    Jika Anda ingin menutupi atau menyembunyikan alamat protokol Internet Anda, Anda dapat melakukannya dengan server proxy. Server proxy adalah komputer yang menghubungkan Anda ke berbagai layanan Internet yang Anda butuhkan. Setelah diatur, komputer Anda akan terhubung ke Internet melalui server proxy

  • Cara Menyalin Google Cookies Anda

    Browser Web Google Chrome adalah utilitas luar biasa yang berjalan dengan baik di banyak sistem dan tampaknya tidak memiliki persyaratan memori yang besar yang dimiliki browser lain. Ini juga mudah disesuaikan dengan preferensi pribadi Anda dan Anda dapat menambahkan aplikasi plug-in dan utilitas. S

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com