whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mendapatkan Blokir Dari Chatroulette

Portal Chatroulette memungkinkan Anda terhubung dengan orang asing acak di seluruh dunia melalui webcam Anda. Situs ini terdiri dari dua pemutar media; satu menampilkan umpan dari webcam Anda, yang lain menampilkan gambar dari pasangan Anda. Jika Anda menerima pesan yang mengatakan "Alamat IP Anda diblokir," kemungkinan Anda atau orang lain yang menggunakan alamat IP Anda telah melanggar syarat dan ketentuan layanan. Situs ini tidak menyediakan proses untuk mengajukan banding atas larangan Anda, tetapi Anda dapat mengatasi ini dengan melindungi alamat IP Anda melalui server proxy.

Langkah 1
Unduh server proxy berbasis klien program seperti Sembunyikan IP Generasi Selanjutnya atau Penjelajahan Tak Terlihat dari Amplusnet.

Langkah 2 - Instal aplikasi Anda dan luncurkan program.

Langkah 3
Pilih opsi untuk menyembunyikan alamat IP Anda . Metode untuk melakukannya tergantung pada program yang Anda gunakan. Periksa bagian bantuan aplikasi Anda atau panduan pengguna jika Anda tidak yakin bagaimana melakukan ini. Koneksi Internet Anda akan dialihkan melalui server proxy.
Navigasikan ke situs web Chatroulette, pilih opsi untuk memungkinkan akses Chatroulette ke webcam dan mikrofon Anda dan klik "Pindai" untuk mencari mitra. Server Chatroulette akan disajikan dengan alamat IP dari server proxy Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307130.html

Jaringan
  • Cara Menghapus Nama Dari Buku Alamat

    Sesekali Anda mungkin perlu membersihkan buku alamat email Anda, karena buku itu menjadi berantakan dengan entri dari orang-orang yang tidak lagi berhubungan dengan Anda. Prosesnya cukup sederhana, terlepas dari apakah Anda ingin menghapus beberapa nama tertentu atau seluruh buku alamat. Sebagia

  • Cara Menghapus Alamat Email Dari Outlook

    Microsoft Outlook adalah aplikasi pengelola tugas yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima email, membuat tugas, membuat catatan rapat, dan menyimpan acara kalender. Pengguna dapat menambahkan beberapa akun emai

  • Cara Mendapatkan URL Dari File Suara

    Jika Anda mendengarkan file suara melalui Internet, file itu memiliki URL yang melekat padanya. Jika Anda mengetikkan URL itu ke bilah alamat browser Anda, misalnya, itu akan membawa Anda langsung ke file suara yang bertentangan dengan halaman utama tempat Anda menemukan file di tempat pertama.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com