whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengakses Hotmail Melalui Proxy

Proxy digunakan oleh perusahaan, tempat tinggal dan lembaga pendidikan seperti perguruan tinggi dan perpustakaan untuk mencegah pengguna Web mengakses situs web tertentu. Secara umum, halaman web terbatas mengandung konten yang tidak memadai, memanfaatkan jumlah bandwidth yang ekstrem atau menerima lalu lintas yang berlebihan. Situs web seperti Hotmail juga diblokir oleh administrator jaringan yang mengatur pembatasan Internet. Namun, jika Anda perlu mengakses Hotmail, Anda dapat menggunakan salah satu situs proxy online. Situs web ini memungkinkan Anda untuk melewati pembatasan Internet.

Akses Hotmail Dengan Proxify

Langkah 1
Buka halaman web Proxify. Proxify memberikan pengguna akses aman dan anonim untuk dilarang. situs web yang telah diblokir oleh filter, firewall, dan blok proxy.

Langkah 2
Ketik URL Hotmail ke dalam kotak teks yang mengatakan "Mulai berselancar secara anonim dengan memasukkan URL (alamat Web) di bawah."
Pilih tab "Proxify" dengan mengkliknya dan Proxy akan mengarahkan Anda ke situs web resmi Hotmail.

Akses Hotmail Dengan FastWall

Langkah 1 - Buka situs web FastWall resmi. Fastwall adalah layanan web yang aman dan gratis yang memberi Anda akses anonim ke situs terbatas seperti Hotmail.

Langkah 2
Klik tautan kuning bertuliskan "mulai telusuri di sini," yang terletak di tengah layar . Setelah Anda mengklik tautan "mulai jelajahi di sini", sebuah kotak teks akan muncul di mana tautan itu berada. Masukkan URL Hotmail di dalam kotak teks itu.
Pilih "Go!" tab, yang ditemukan di sebelah kotak teks, dan FastWall akan menampilkan situs web Hotmail.

Akses Hotmail Dengan HideInMe

Langkah 1
Kunjungi halaman web HideInMe. HideInMe memberi peselancar web kemampuan untuk mengakses situs yang diblokir seperti Hotmail.

Langkah 2
Ketikkan alamat URL Hotmail ke dalam kotak teks besar berwarna biru yang ditampilkan di bagian paling bawah layar.
Pilih "Buka "tab, yang ditampilkan dengan panah besar dan ditemukan di sisi kanan kotak teks. HideInMe kemudian akan memintas pembatasan penelusuran dan membawa Anda langsung ke situs web Hotmail resmi.

Kiat
Untuk mendapatkan daftar cepat laman web proxy saat ini, TopBits dan Situs Proksi Terbaik adalah dua situs web yang menyediakan variasi situs proxy yang aktif.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101303950.html

Jaringan
  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

    Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

  • Cara Mendapatkan Melalui Proxy Blocker

    Saat di sekolah atau di tempat kerja, merupakan praktik umum untuk mengaktifkan pemblokir proxy. Pemblokir proxy pada dasarnya akan memblokir situs tertentu agar tidak digunakan oleh yang ada di server. Situs yang biasanya diblokir termasuk Facebook, YouTube, penyedia email dan layanan pesan ins

  • Cara Menghindari Proxy Web di School

    Banyak sekolah mengaktifkan pemblokir proxy web untuk melindungi server mereka. Pemblokir proxy web bermanfaat untuk organisasi besar untuk memastikan situs web yang tidak pantas tidak dilihat dan virus tidak diunduh ke server. Proxy juga bermanfaat dalam membatasi penelusuran web dan meningkatkan p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com