whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Kerugian Tumblr

Tumblr menyediakan platform bagi pikiran kreatif untuk membahas konsep, menampilkan karya seni, dan menyiarkan musik. Pada Februari 2014, Tumblr memiliki lebih dari 170 juta blog dengan lebih dari 77 miliar posting. Komunitas pengguna yang besar menjadikan Tumblr alat yang efektif untuk terhubung dengan orang lain, tetapi layanan raksasa blog ini juga dilengkapi dengan kerugian tertentu.

Anonimitas

Anonimitas memberikan perlindungan bagi pengguna yang ingin secara bebas menyuarakan pendapat tanpa dampak. Namun, anonimitas juga dapat melindungi troll dan pengguna jahat lainnya yang hanya bertujuan untuk menyerang dan mempromosikan ucapan kebencian. Karena sistem pesan anonim Tumblr, pengguna anonim dapat mengirim blogger surat kebencian dan ancaman tanpa akuntabilitas apa pun. Tidak seperti blog Tumblr, blog yang dibuat dengan layanan pesaing seperti Blogger dan WordPress menawarkan opsi untuk meminta pengguna masuk ke akun sebelum mengirim pesan dan komentar. Moderasi dan otentikasi komentar dapat membantu menjaga akuntabilitas atas tindakan dan komentar pengguna.

Akuisisi Yahoo

Ketika Yahoo membeli Tumblr pada 2013, kantor-kantor berita berspekulasi bahwa akuisisi itu bisa negatif memengaruhi budaya yang dikelola Tumblr untuk dibuat di antara pengguna. Pengguna Tumblr cenderung ke arah privasi dan anonimitas dan menikmati pernyataan pernyataan pendapat yang bebas. CEO Yahoo, Marissa Mayer, sejauh tweet terkenal, "Kami berjanji untuk tidak mengacaukannya." Namun, banyak yang melihat rencana Yahoo untuk menguangkan situs dengan pendapatan kampanye iklan sebagai tindakan melawan misi Tumblr. Karena pengiklan umumnya membatasi jenis situs tempat iklan dapat muncul bersama dengan pengumpulan data anonim yang biasanya diperlukan untuk menjual iklan yang ditargetkan, pengguna mungkin takut bahwa kebijakan baru dapat mengganggu kebebasan berekspresi.

Batasan Usia

Pemerintah Australia memperingatkan bahwa Tumblr mengharuskan pengguna untuk mencapai usia 13 tahun sebelum menggunakan layanan ini. Beberapa risiko menggunakan Tumblr untuk mempromosikan blog Anda melibatkan fakta bahwa Anda terkadang menemukan konten yang tidak pantas. Tumblr memungkinkan pengguna memposting konten dewasa dan ini dapat membuat menciptakan lingkungan yang aman untuk mengekspresikan ide ke segala usia sebagai opsi yang tidak memadai. Kurangnya fitur pelaporan di Tumblr membuat lebih sulit bagi pengguna untuk melaporkan konten yang dianggap ilegal atau kasar. Pengguna harus mengirim email dukungan dengan keprihatinan tentang blog dan pengguna tertentu.

Hosting Berbasis Domain

Tumblr mengharuskan Anda menggunakan platform Tumblr dan server untuk meng-host blog Anda. WordPress, Blogger, dan platform lainnya menyediakan opsi untuk hosting blog menggunakan perangkat lunak di situs web Anda sendiri, memungkinkan kontrol yang lebih besar atas up-time dan konten yang diunggah ke blog dan disimpan dalam arsip cadangan. Di blog berbasis domain, Anda dapat menyimpan semua gambar dan konten di server Anda sendiri tanpa harus bergantung pada Tumblr untuk meng-host konten Anda. Kemampuan untuk meng-host blog Anda sendiri juga akan memberikan privasi lebih kepada pengguna.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319553.html

Internet
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Kerugian Perangkat Pelacakan Kendaraan

    Dalam dunia bisnis, beberapa perusahaan menggunakan perangkat pelacakan kendaraan sehingga mereka dapat melacak pergerakan kendaraan. Aplikasi termasuk dapat mengetahui lokasi pengiriman sehingga pelanggan dapat diberitahu jika perlu, serta memastikan bahwa pengemudi mengikuti rute yang ditentuk

  • Keuntungan Menggunakan Diary Elektronik

    Pengguna aplikasi buku harian elektronik, suatu bentuk sistem manajemen informasi pribadi yang memungkinkan pengguna untuk merekam catatan dan ide dalam format digital, menikmati sejumlah keunggulan dibandingkan format buku harian yang lebih tua dan tertulis. Perubahan-perubahan ini, yang dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com