whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Kunci untuk Mendapatkan Pengikut di Tumblr

Mendapatkan pengikut di Tumblr relatif mudah. Sebagian besar pengguna Tumblr akan mengikuti kembali pengguna lain yang mengikuti blog mereka. Namun, ada beberapa hal lagi yang dapat Anda lakukan di luar mengikuti blog untuk membuat pengguna lain mengikuti Anda. Berinteraksi dengan pengguna lain dan memposting konten yang menarik adalah kunci untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di Tumblr.

Ikuti Blog Utama

Saat Anda mengikuti blog di Tumblr, pemilik blog dapat ikuti kamu kembali. Pengikut blog juga dapat menemukan blog Anda dan mengikuti Anda. Temukan blog paling populer untuk diikuti dengan meninjau halaman Tumblr Spotlight (lihat Sumberdaya). Blog yang ditampilkan di bagian Spotlight telah dinominasikan oleh pengguna Tumblr lainnya, kemudian disetujui oleh staf Tumblr untuk menjadi menarik, kreatif dan layak diikuti. Untuk menemukan bagian Spotlight, klik tab "Cari Blog" di panel kanan dasbor Tumblr Anda. Bagian Radar Tumblr di bawah tab Temukan Blog sering menampilkan blog selebriti dan tokoh populer.

Reblog Posting

Reblogging pada dasarnya memposting ulang posting Tumblr. Anggap reblogging setara dengan Tumblr dari retweet Twitter. Reblog tidak hanya dapat diterima, tetapi dianjurkan di platform Tumblr. Ketika Anda me-reblog sebuah posting, penulis diberi tahu. Kemungkinannya bagus bahwa pengguna akan mengikuti Anda, terutama jika Anda sering me-reblog tulisannya.

Suka dan Balas ke Posting

Pemilik blog dapat mengaktifkan Balasan pada posting. Ketika Anda membalas posting, Anda dapat melibatkan penulis posting, yang dapat meminta pengguna untuk mengikuti blog Anda. Ketika pengaturan Balas diaktifkan, ikon Balas ditampilkan di bagian bawah posting. Anda dapat meninggalkan komentar singkat sebagai balasan ke posting ketika fitur ini diaktifkan. Untuk melihat balasan dan suka dari Anda dan pengguna lain, klik tautan "X Notes" di bagian bawah posting, di mana "X" adalah jumlah catatan. Klik ikon Jantung untuk menyukai posting. Suka juga ditampilkan di daftar Catatan.

Posting Konten yang Menarik

Pengguna Tumblr lainnya akan mengikuti blog yang mereka temukan menarik. Fokus pada topik utama yang akan Anda buat kontennya. Jaga konten Anda tetap relevan dengan topik blog sehingga pengikut tidak tersesat di hutan pos yang tidak terkait. Kustomisasi tema blog Anda untuk menyajikan pengunjung dan pengikut Anda dengan pengalaman visual yang menyenangkan.

Gunakan Tag

Tag pada platform Tumblr beroperasi seperti tagar Twitter. Sertakan dua atau tiga runcing, tag relevan pada posting Tumblr Anda sehingga posting Anda akan muncul di pencarian Tumblr pengguna lain, dan mungkin di mesin pencari. Misalnya, jika Anda mengelola blog makanan dan posting terakhir Anda adalah resep untuk Heavenly Fudge, Anda mungkin menyertakan tag #fudge dan #recipe. Blog utama Anda bersifat publik dan dapat dilihat oleh semua orang, dan pos publik Anda muncul di pencarian pengunjung dan pengikut. Semakin banyak pengguna yang melihat posting Anda, semakin banyak pengikut yang akan Anda dapatkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319416.html

Internet
  • Bagaimana Anda Mengetahui Berapa Banyak Pengikut di Tumblr?

    Platform blogging Tumblr yang populer berfungsi sebagai jejaring sosial dengan membiarkan Anda mengikuti dan berinteraksi dengan blog yang Anda sukai, dan memungkinkan pengguna Tumblr lainnya untuk melakukan hal yang sama dengan blog kamu. Sistem mengirimi Anda pemberitahuan email setiap kali penggu

  • Cara Melihat Seseorang yang Lain Pengikut di Tumblr

    Tumblr tidak memungkinkan Anda melihat pengikut pengguna lain; namun, Anda dapat menentukan beberapa orang yang membaca dan berinteraksi dengan pengguna Tumblr lain dengan melihat respons posting pengguna Tumblr dan siapa yang diikuti oleh pengguna itu. Mempelajari cara menentukan siapa yang berinte

  • Keuntungan Tumblr

    Tumblr adalah salah satu situs media sosial berbasis visual di Web. Meskipun mendukung konten tertulis, sebagian besar digunakan untuk mendistribusikan dan mempromosikan gambar dan video. Membuat akun Tumblr untuk diri sendiri atau bisnis Anda menawarkan banyak manfaat untuk membangun merek Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com