whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Anda Menggunakan Tumblr untuk E-Commerce?

Situs blog Tumblr sangat cocok untuk menampilkan produk karena platform ini menekankan berbagi konten daripada interaksi sosial. Karakteristik ini membuat platform ini ideal untuk menampilkan produk, bahkan lebih dari jejaring sosial lain seperti Twitter atau Facebook.

Mengintegrasikan E-commerce

Jika Anda menggunakan layanan belanja online seperti Shopify, Ecwid, Wazala atau BlkDot, Anda dapat mengintegrasikan fungsi e-commerce ke blog Tumblr Anda dengan widget. Fitur terintegrasi tergantung pada kode widget yang kompatibel dengan Tumblr yang tersedia dari layanan belanja online. Misalnya, Ecwid memungkinkan Anda membuat widget produk, widget pencarian, widget kategori, dan widget keranjang belanja mini.

Prasyarat

Untuk mengintegrasikan widget layanan belanja , Anda harus terlebih dahulu membuat akun dan toko di platform layanan belanja. Masukkan produk Anda, kemudian atur berdasarkan kategori. Tetapkan harga produk, tetapkan tarif pajak dan pengiriman Anda, lalu konfigurasikan setidaknya satu metode pembayaran untuk toko Anda. Setelah akun Anda diatur dan inventaris toko Anda dimasukkan, Anda siap untuk menghasilkan kode widget untuk blog Tumblr Anda.

Hasilkan Widget

Masuk ke Anda akun toko online, lalu buka dasbor akun Anda. Klik "Dapatkan Widget" atau opsi serupa untuk membuka halaman Widget. Pilih jenis widget untuk diinstal pada halaman Tumblr Anda, lalu gunakan opsi desain dan pemformatan untuk menyesuaikan widget. Klik "Dapatkan Kode" atau opsi serupa, jika diperlukan, untuk menampilkan kotak teks yang berisi kode widget. Beberapa situs menghasilkan kode widget secara otomatis saat Anda menentukan pilihan. Pilih semua kode, lalu tekan "Ctrl-C" untuk menyalin kode ke clipboard Anda.

Pasang Widget

Buka Tumblr, lalu klik tab "Kustomisasi" di dasbor untuk blog yang akan menjadi tuan rumah widget belanja. Klik "Edit HTML" untuk membuka kode tema blog di editor HTML. Rekatkan kode widget tempat widget belanja ingin ditampilkan. Klik nama halaman di menu Kustomisasi untuk mengedit halaman selain tema blog utama. Klik "Perbarui Pratinjau," lalu klik "Simpan" untuk menyimpan perubahan kode. Tutup menu Kustomisasi untuk kembali ke halaman utama blog Anda. Pasang widget yang berbeda di setiap halaman blog Anda untuk memberi pelanggan berbagai cara untuk membeli produk Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319411.html

Internet
  • Bisakah Saya Dibayar untuk Blogging di Tumblr?

    Tumblr sebagai media tidak menawarkan cara apa pun untuk mendapatkan bayaran untuk posting yang Anda buat, tetapi Anda dapat mengubah blog Tumblr Anda menjadi sumber pendapatan. Untuk beberapa pengguna, metode termudah adalah menempatkan iklan di halaman blog Anda atau bahkan di dalam posting An

  • Bisakah Anda Mencari Orang melalui Email Mereka di Tumblr?

    Jika Anda ingin menemukan seseorang di Tumblr, Anda dapat mencari alamat email orang tersebut. Masukkan alamat email pada halaman Mengikuti Tumblr, dan itu menampilkan blog apa pun yang terkait dengan alamat itu. Anda dapat terhubung dengan seseorang meskipun Anda tidak tahu nama blog orang tersebut

  • Bisakah Anda Mengomentari Tumblr?

    Tumblr tidak mendukung fungsi komentar asli untuk blog. Jika Anda ingin mengomentari Tumblr, gunakan program pihak ketiga oleh Disqus, yang direkomendasikan Tumblr dan diaktifkan di banyak templat yang tersedia. Jika Anda ingin meninggalkan pesan tentang setiap posting, Anda dapat meninggalkan balas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com