whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membalas Jawaban di Tumblr

Tumblr menyediakan beberapa cara untuk berinteraksi dengan orang-orang yang blognya Anda ikuti, baik secara publik maupun pribadi. Opsi yang tersedia untuk Anda bergantung pada pengaturan yang telah diaktifkan oleh blogger. Anda dapat mengirim permintaan dan mengirim email untuk berkomunikasi dengan seseorang secara pribadi, dan Anda dapat berkomentar secara publik di blog. Namun, Tumblr tidak mendukung komunikasi bolak-balik pribadi. Untuk berbicara dengan seseorang secara pribadi, Anda harus mengirim pesan baru setiap kali Anda ingin membalas.

Membalas Jawaban di Publik

Setiap pos yang Anda bisa reply to memiliki ikon balon obrolan kecil di sebelah reblog, bagikan dan ikon hati. Anda dapat membalas sebagian besar posting teks dan menanyakan yang bersifat publik, tetapi tidak me-reblog posting. Klik ikon gelembung obrolan, ketik balasan Anda dan kemudian klik tombol "Balas". Balasan muncul di catatan pos serta di dasbor pembuat pos, tempat ia memiliki opsi untuk membalas langsung kepada Anda.

Persyaratan Komentar Publik

Kepada membalas posting, Anda harus mengikuti blog yang mempostingnya. Beberapa blog mungkin telah mengaktifkan opsi yang mengharuskan Anda mengikuti blog selama dua minggu sebelum dapat mempostingnya. Jika Anda melihat orang lain berkomentar tetapi tidak melihat opsi untuk melakukannya sendiri, Anda harus menunggu dua minggu sebelum dapat memposting. Dalam beberapa kasus, blogger tidak mengizinkan orang untuk berkomentar sama sekali. Jika sebuah blog tidak mengizinkan komentar, Anda dapat menghubungi blogger melalui bertanya apakah opsi ini telah diaktifkan.

Balas ke Jawaban Secara Pribadi

Ketika seseorang mengirim tanggapan pribadi atas permintaan yang Anda kirim, tidak ada cara untuk membalasnya. Untuk melanjutkan percakapan, Anda harus mengirim permintaan lain; tidak ada cara untuk menjaga percakapan pribadi berlangsung lebih dari satu balasan.

Tanya vs. Kiriman Surat

Tanya dan kiriman surat adalah dua opsi komunikasi yang serupa untuk menghubungi seorang blogger, tetapi ada beberapa perbedaan kecil. Ask dapat dikirim ke siapa saja dengan ask diaktifkan, tetapi fan mail hanya dapat dikirim kepada seseorang setelah mengikuti blog selama 48 jam. Email penggemar memungkinkan Anda memasukkan tautan dan tidak memiliki batas karakter, sedangkan permintaan harus berupa teks biasa dan memiliki batas 500 karakter. Akhirnya, permintaan dapat dijawab secara pribadi atau secara publik atas kebijaksanaan penerima, tetapi surat penggemar hanya dapat dijawab secara pribadi. Dalam kedua kasus, tidak ada cara untuk melanjutkan percakapan setelah jawaban diterima.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319410.html

Internet
  • Cara Mengunggah ke Static Tumblr

    Tumblr adalah platform blog gratis yang bersifat sosial. Selain hosting blog di servernya, Tumblr juga mensindikasikan konten dari blog tersebut ke pengguna Tumblr lainnya melalui Dasbor. Layanan ini memungkinkan hampir semua jenis konten Web untuk dipublikasikan di blog pengguna. Blog itu sendi

  • Tumblr: Cara Menanggapi Kiriman

    Seperti semua media sosial, blog tidak hanya meneriakkan kekosongan Internet - ini adalah percakapan. Apakah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan seseorang atau ingin menambahkan dua sen Anda ke diskusi, Anda dapat menanggapi posting dengan beberapa cara. Salah satunya, me-reblog, selalu tersed

  • Cara Hyperlink a Reblog di Tumblr

    Saat Anda hyperlink sebuah reblog, Anda sedang membuat tautan langsung ke posting di Tumblr yang telah dikirim ulang oleh pengguna lain. Reblog itu mungkin berisi komentar lain yang ditinggalkan pengguna karena mereka mempostingnya ke halaman Tumblr mereka sendiri. Tautan langsung ke reblog Tumblr a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com