whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Disebutnya Saat Posting Tumblr Dikelompokkan?

Fitur reblog Tumblr memungkinkan blogger untuk terlibat dalam percakapan berkelanjutan dengan saling memposting ulang konten masing-masing dan menambahkan komentar mereka sendiri. Setiap kali pengguna me-reblog sebuah posting, Tumblr memformatnya dengan lekukan dengan memasukkan konten ke dalam tag "blockquote". Ketika sebuah posting telah di-reblog berulang kali dengan beberapa pengguna menambahkan komentar mereka untuk setiap reblog, setiap komentar yang terpisah akan muncul dalam kelompok lekukan di bawah yang asli.

Men-reblog

Saat Anda me-reblog konten dari blog pengguna lain, Tumblr memformat konten asli menggunakan tag "" dan "" di posting Anda, dengan nama pengguna poster asli sebagai sumber hyperlink. Tumblr menerbitkan komentar dan media yang Anda tambahkan dalam bentuk pengeditan pasca tanpa pemformatan atau indentasi, menandakan bahwa Anda adalah komentar terbaru dalam percakapan. Anda dapat me-reblog percakapan dengan lebih dari satu peserta, atau me-reblog posting dan komentar orang lain yang sudah di-reblog.

Kiriman yang Di-cluster

Jika kontennya adalah komentar di kiriman yang telah di-reblog, setiap posting pengguna ditampilkan sebagai kutipan blok dengan atribusi sumber yang di-hyperlink ke setiap nama pengguna, sehingga postingan yang terpisah tampak bergerombol atau bersarang satu sama lain. Mungkin sulit untuk mengidentifikasi nama pengguna yang terkait dengan setiap komentar bertingkat, terutama dalam percakapan yang lebih lama, tetapi Anda dapat mengikuti garis vertikal yang ditampilkan langsung ke margin kiri setiap posting ke nama pengguna poster asli.

Menemukan Sumber Asli

Saat Anda me-reblog percakapan yang bersarang, pos Anda menampilkan semua kutipan blokir dari semua pengguna yang telah menambahkan konten ke pos. Jika Anda hanya ingin me-reblog posting asli dan bukan percakapan yang bersarang, klik nama pengguna dari komentar yang ingin Anda reblog untuk mengunjungi permalink posting asli, dan kemudian klik tombol "Reblog" di menu Tumblr pada halaman.

Memformat Ulang Tulisan Tersarang

Secara default, Tumblr memformat posting bersarang dengan menyematkan tag "

" dan "
" untuk setiap komentar yang ditambahkan lagi. Untuk memformat posting Anda dengan cara lain dan menghapus tag ini, sorot teks, lalu klik tombol "Blokir Kutipan" dengan garis vertikal dan panah kanan di menu pemformatan. Jika konten berada dalam pos bersarang, konten tersebut dapat disematkan dalam beberapa tag. Jika demikian, Anda mungkin harus mengulangi langkah-langkah ini beberapa kali untuk teks yang sama untuk menghapus lekukan dan pemformatan sepenuhnya. Anda juga dapat mengeklik tombol "HTML" di menu pemformatan untuk menghapus tag "
" dan "
" secara manual.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319406.html

Internet
  • Apa Umpan RSS Tumblr Saya?

    Umpan RSS Tumblr Anda (Really Simple Syndication) memungkinkan siapa saja untuk mengikuti berita terbaru dari posting blog Anda tanpa harus terus-menerus mengunjungi situs itu sendiri. Umpan RSS dapat dicolokkan ke aplikasi klien - seperti Google Reader - sehingga pembaca dapat menerima pemberitahua

  • Cara Memindahkan Posting Dari Satu Blog ke Blog Lain di Tumblr

    Tumblr tidak memiliki mekanisme untuk memindahkan posting langsung dari satu blog ke blog lainnya. Namun, ini tidak berarti bahwa posting tidak dapat dipindahkan ke salah satu blog sekunder Anda yang telah Anda buat di bawah alamat email yang sama. Untuk memindahkan posting, Anda perlu me-reblog

  • Apakah Ada Trik Meneblog Ulang Posting Tumblr Tanpa Tombol Reblog?

    Dasbor Tumblr berisi banyak tombol, tautan, dan tab fungsional dan berguna yang memungkinkan Anda menavigasi sekitar ujung belakang Tumblr, melihat pengikut Anda, dan menyesuaikan pengikut Anda. blog. Anda dapat dengan mudah me-reblog pos apa pun di dasbor Tumblr Anda dengan mengklik tombol reblog d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com