whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menyembunyikan Arsip dan RSS di Tumblr

Beberapa tema yang tersedia di Tumblr termasuk tautan ke arsip dan umpan RSS sebuah blog. Meskipun tema seperti Rubber Cement memungkinkan Anda menyembunyikan arsip dan tautan RSS, tema lain tidak memiliki opsi ini. Namun, Tumblr memungkinkan Anda untuk mengedit kode HTML untuk setiap tema yang telah Anda instal, membuatnya mudah untuk menyembunyikan arsip dan tautan RSS sendiri. Menutup bagian kode yang relevan dengan tag komentar menyembunyikan konten dari pengunjung ke situs Anda sambil tetap membolehkan Anda opsi untuk menyembunyikannya nanti.

Masuk ke akun Tumblr Anda, klik nama blog Anda, lalu klik pilih blog utama Anda atau salah satu blog sekunder Anda dari daftar.

Klik "Kustomisasi," lalu klik tautan "Edit HTML".

Tekan "Ctrl-F" untuk membuka Temukan fungsi, dan kemudian ketik "Arsip" (tanpa tanda kutip) di kotak pencarian untuk menyorot kata ini di jendela kode. Baris kode yang benar harus serupa dengan yang berikut:

  • {lang: Archive}

  • Masukkan baris baru, lalu ketik "

    Masukkan baris baru, lalu ketikkan "- > "(tanpa tanda kutip) di bawah kode tautan arsip untuk menentukan akhir komentar. Teks kode antara awal dan akhir dari tag komentar berubah abu-abu untuk menunjukkan bahwa itu akan diabaikan oleh browser.

    Ulangi proses untuk bagian kode RSS, lalu tekan tombol "Perbarui Pratinjau" . Jika dilakukan dengan benar, tautan arsip dan RSS di jendela pratinjau harus disembunyikan.

    Klik tombol "Simpan" untuk menyimpan perubahan pada kode tema.

    Kiat

    Jika suatu saat Anda ingin menampilkan kembali arsip dan tautan RSS, hapus tag "" yang Anda masukkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319402.html

    Internet
    • Cara Menyembunyikan Gridlines di Excel VBA

      Garis kisi Excel berjalan di antara kolom dan baris spreadsheet, memungkinkan Anda untuk melihat di mana setiap sel individu berada. Meskipun ada pengaturan di pita Tampilan yang memungkinkan Anda mematikan garis kisi, Anda juga dapat menggunakan bahasa pemrograman bawaan Excel, Visual Basic for

    • Cara Mengubah Font Judul pada Tumblr

      Orang-orang di Tumblr sangat serius tentang penggunanya yang mengekspresikan diri, mereka mengorbankan huruf e dari nama aplikasi mereka. Mereka mendorong penggunanya untuk menjadi tegang, luar biasa dan luar biasa mungkin, memberi mereka akses ke kode mentah yang menentukan bagaimana blog mereka ak

    • Cara Menghapus Reblog di Tumblr

      Dengan menonaktifkan tombol Reblog di blog Tumblr Anda, Anda akan mencegah pendistribusian kembali posting Anda secara tidak sah dan akan meningkatkan lalu lintas ke halaman Anda. Situs web ini memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit kode sumber tema Anda melalui editor teks online. Anda dapat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com