whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menampilkan Tag di Tumblr Sidebar

Tampilkan tag di sidebar Tumblr Anda untuk membantu mengkategorikan posting Anda dan memungkinkan pembaca membaca topik-topik yang menarik bagi mereka. Mungkin cara termudah untuk menambahkan tautan tag adalah dengan menanamkan generator tag cloud yang menampilkan semua tag Anda dan memberi peringkat berdasarkan frekuensi penggunaannya. Anda dapat memilih antara dua generator gratis yang bekerja dengan tag Tumblr. Jika Anda lebih suka menampilkan hanya tag tertentu, Anda dapat menambahkannya ke sidebar Anda satu per satu menggunakan fitur Tumblr's Add a Page.

Buat Widget Cloud Tag

Navigasi ke halaman Tumblr Tag Clouds (tautan di Sumber).

Masukkan URL blog Anda di bidang Tumblr URL, dan kemudian klik tombol "Refresh" untuk melihat pratinjau bagaimana tampilan cloud tag Anda di bilah sisi Anda. Tag yang Anda gunakan lebih sering akan muncul lebih besar daripada tag lain.

Ubah opsi yang ingin Anda ubah, seperti ukuran tag minimum dan maksimum, atau jumlah tag maksimum, lalu klik tombol "Refresh" lagi.

Salin blok kode yang ditampilkan pada halaman setelah Anda selesai melakukan penyesuaian

Arahkan ke dasbor Tumblr Anda dan klik "Kustomisasi."

Tempel blok kode tersebut ke dalam kotak Deskripsi dan tempat Anda ingin menandai cloud muncul. Klik "Simpan" dan kemudian "Keluar" untuk kembali ke dasbor Anda.

Widget Pretty Tag Cloud Maker

Arahkan ke situs web Pretty Tag Cloud Maker (tautan di Sumber Daya ).

Masukkan nama pengguna Tumblr Anda di bidang "Tumblr" dan klik "Muat Tag" untuk melihat pratinjau bagaimana cloud akan terlihat dengan tag Anda.

Ubah salah satu opsi, seperti ukuran teks, warna atau ukuran cloud, lalu klik "Muat Tag" lagi untuk memperbarui pratinjau.

Klik "Simpan Cloud" saat selesai membuat penyesuaian, lalu salin blok kode. di layar.

Navigasi ke dasbor Tumblr Anda dan klik "Kustomisasi."

Tempel blok kode ke dalam kotak Deskripsi tempat Anda ingin tag cloud muncul. Klik "Simpan" dan "Keluar" untuk kembali ke dasbor Anda.

Buat Tautan Tag Individual -

Buka dasbor Tumblr Anda dan klik "Kustomisasi."

Klik "Tambahkan Halaman" di bagian bawah panel Kustomisasi.

Tambahkan nama tag yang ingin Anda tampilkan di akhir URL di jendela "Tambahkan Halaman". Misalnya, jika Anda ingin menampilkan tautan ke halaman yang menampilkan semua posting Anda yang ditandai #music, ubah URL menjadi "yourname.tumblr.com/music."

Masukkan tag di Halaman " Judul "bidang, dan kemudian masukkan teks apa pun yang ingin Anda sertakan pada halaman kategori tag.

Alihkan sakelar di bagian atas jendela" Tambahkan Halaman "sehingga tag muncul sebagai tautan di bilah sisi Anda

Klik "Simpan," lalu klik panah kembali untuk kembali ke layar Kustomisasi. Tambahkan lebih banyak halaman untuk semua tautan tag lain yang ingin Anda tambahkan ke sidebar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319401.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

  • Bagaimana Saya Mengubah Tampilan pada Monitor Acer?

    Mengubah tampilan pada monitor Anda adalah tugas yang mudah. Komputer Anda memiliki alat bawaan yang memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan, serta fitur-fitur lain seperti warna, kecerahan, kontras, dan lainnya. Tidak ada perbedaan dalam mengubah tampilan pada monitor Acer dan pada monitor da

  • Cara Menampilkan Tombol pada Komputer HP Saya

    Komputer HP yang menjalankan sistem operasi Windows 7 memiliki kemampuan untuk menampilkan keyboard layar pada monitor komputer. Papan ketik di layar memungkinkan pengguna yang menemukan papan ketik fisik sulit menggunakan cara alternatif untuk bergerak di sekitar layar. Langkah 1 Klik tombo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com