whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memulai URL Dengan Tanda Hubung di Tumblr

Metode untuk membuat URL Tumblr dengan tanda hubung di awal tidak jelas, tetapi Anda bisa melakukannya setelah mengetahui triknya. Trik ini hanya berfungsi ketika Anda membuat blog sekunder - Anda tidak dapat melakukannya dengan blog utama Anda. Namun, sebelum Anda melakukan banyak pekerjaan di blog, perlu diingat bahwa Tumblr menyulitkan untuk membuat URL ini karena suatu alasan; nama domain yang dimulai dengan tanda hubung tidak sesuai dengan standar Internet yang diterima secara umum. Meskipun URL Tumblr baru Anda dapat berfungsi dengan baik untuk saat ini, tidak ada jaminan Anda tidak akan mengalami masalah.

Masuk ke akun Tumblr Anda, klik panah di sebelah nama blog utama Anda di sebelah kanan. panel, lalu pilih "Buat Blog Baru."

Masukkan judul blog baru Anda di bidang Judul.

Masukkan URL untuk blog, termasuk tanda hubung di awal, di bidang URL. Tumblr menampilkan pesan kesalahan tentang tanda hubung - abaikan saja untuk saat ini.

Tambahkan kata sebelum tanda hubung - kata apa pun akan dilakukan - sehingga Tumblr tidak lagi menampilkan pesan kesalahan.

Sorot kata yang baru saja Anda tambahkan, lalu posisikan penunjuk tetikus Anda di atas tombol "Buat Blog".

Tekan tombol "Hapus" dan kemudian segera klik "Buat Blog." Anda harus sangat cepat - jika Anda terlalu lambat, Anda mendapatkan pesan kesalahan lagi. Terus berusaha sampai Anda berhasil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319395.html

Internet
  • Cara Mendapatkan URL Khusus di Tumblr

    Tumblr.com menawarkan layanan dasar yang memungkinkan Anda memasukkan nama domain khusus yang tertaut ke blog Anda. Jika Anda menggunakan Tumblr untuk mengelola blog profesional, menambahkan nama domain dapat memberikan tingkat keaslian dan legitimasi. Tumblr tidak menjual nama domain, jadi sebelum

  • "The Effects of Changing Tumblr URLs

    , 3, [[ Bagian dari kebanyakan opsi penyesuaian Tumblr adalah kemampuan untuk mengubah URL blog Anda. Tumblr memungkinkan Anda untuk mengubah URL Anda sebanyak yang Anda inginkan, tetapi hal-hal tertentu berubah setiap kali Anda melakukannya. Meskipun Anda tidak kehilangan desain blog atau pen

  • Cara Menghapus Posting Tumblr Dengan Catatan

    Setelah Anda meletakkan sesuatu di sana online, mungkin sulit untuk mendapatkannya kembali. Ini terutama berlaku di Tumblr, sebuah situs berbagi konten sosial yang memudahkan untuk memposting ulang konten teman Anda di blog Anda sendiri. Menghapus posting dari halaman Tumblr Anda tidak akan meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com