whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Pusat Hal di Tumblr

Jika Anda ingin seluruh waktu blog Tumblr Anda terpusat pada halaman, instal tema sederhana yang dibenarkan pusat yang tidak mengandung kolom. Beberapa tema semacam itu tersedia gratis dari Tumblr Theme Garden. Tema seperti Art She Said, The Minimalist, dan Observer menampilkan semua tulisan yang terpusat di tengah halaman. Setelah Anda menginstal tema yang dibenarkan tengah, Anda dapat memusatkan konten di setiap posting teks Anda dengan "menipu" platform dengan kode HTML. Konten tulisan Anda akan dipusatkan pada halaman. Beberapa tema memusatkan judul posting sementara yang lain tidak.

Terapkan Tema


Masuk ke dasbor Tumblr, klik panah bawah di sebelah blog utama Anda dan pilih blog yang ingin Anda modifikasi.

Klik “Kustomisasi” untuk membuka tema blog dalam mode Edit.

Klik tab “Jelajahi Tema” untuk membuka Taman Kebun.

Ketikkan nama salah satu tema yang berada di tengah di kotak Pencarian. Saat Anda mengetik, tema yang ditentukan ditampilkan di menu Kustomisasi. Anda juga dapat mengklik tab "Semua Tema", lalu klik "Minimal" untuk melihat hanya tema dengan desain sederhana.

Klik tema yang diinginkan untuk melihat pratinjau tema yang diterapkan ke blog Anda di panel Pratinjau. Ulangi mengklik pada tema untuk melihat pratinjau yang diterapkan ke blog Anda. Ketika Anda menemukan tema yang ingin Anda terapkan, klik tombol "Gunakan".

Klik "Simpan," lalu klik "Keluar."

Pusatkan Posting

Buka timeline blog yang ingin Anda modifikasi.

Klik ikon "Teks" untuk membuka formulir Posting Teks Baru.

Ketikkan judul opsional untuk posting tersebut. , lalu ketikkan teks Anda di badan postingan.

Klik opsi “” di formulir Posting Teks Baru untuk mengubah tampilan kode HTML. Teks Anda akan dilampirkan di antara tag

dan

.

Edit tag "

" pertama menjadi "

."

Klik panah tarik-turun di sebelah ikon "Posting", lalu klik "Simpan sebagai Konsep." Klik "Simpan Draf" untuk menyimpan dan menutup posting. Posting konsep disimpan di folder Konsep Anda. Langkah ini penting dalam memusatkan teks.

Klik tab "Konsep" di dasbor untuk membuka folder Konsep Anda. Posting baru terdaftar di bagian atas daftar Konsep Anda.

Klik opsi "Terbitkan" di bagian bawah posting, lalu klik "OK" untuk mempublikasikan posting. Perhatikan bahwa teks posting tidak muncul di tengah di dasbor Anda. Dasbor menggunakan tata letak Tumblr Redux default, yang melampaui tag Paragraph.

Pilih blog Anda dari dasbor untuk membuka halaman utamanya. Jika Anda memasang tema yang dibenarkan pusat, konten yang Anda poskan di pos teks dipusatkan.

Kiat

Tumblr juga mendukung tema khusus yang dirancang oleh Anda atau desainer pihak ketiga. Untuk menginstal tema dari sumber selain Theme Garden, salin dan tempel kode HTML tema baru di atas kode yang ada di editor HTML Tumblr.

Peringatan

Jika Anda mencoba memasukkan kode HTML untuk memusatkan teks dalam posting teks, lalu mempublikasikan posting tanpa menyimpannya sebagai konsep terlebih dahulu, kode HTML dikeluarkan dari posting.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319394.html

Internet
  • Cara Memposting Iklan ke Halaman

    Dunia internet yang luar biasa membuat menemukan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang ada sejumlah besar situs web berbasis komunitas yang menawarkan daftar iklan baris gratis, di mana Anda dapat memposting iklan atau meresponsnya secara gratis. Sa

  • Cara Membuat Blog Dengan Facebook

    Fitur Notes di Facebook memungkinkan Anda untuk mengirim pembaruan bentuk panjang - posting blog, pada dasarnya - tanpa harus mendaftar untuk layanan blogging terpisah. Anda dapat menambahkan foto, memberi tag pada teman, dan bahkan mengontrol dengan tepat siapa yang melihat setiap posting dan siapa

  • Tumblr: Cara Menanggapi Kiriman

    Seperti semua media sosial, blog tidak hanya meneriakkan kekosongan Internet - ini adalah percakapan. Apakah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan seseorang atau ingin menambahkan dua sen Anda ke diskusi, Anda dapat menanggapi posting dengan beberapa cara. Salah satunya, me-reblog, selalu tersed

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com