whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Mengelola Kelipatan di Tumblr

Buat dan kelola beberapa blog dengan satu akun pengguna di platform Tumblr. Dasbor Tumblr dirancang untuk memungkinkan Anda mengelola semua blog Anda dari satu lokasi. Blog pertama yang Anda buat di akun Tumblr Anda adalah blog utama Anda. Blog tambahan adalah blog sekunder. Setiap blog Anda dapat memiliki "kepribadian" yang berbeda. Setiap blog dapat memiliki pengikut sendiri dan dapat mengikuti pengguna secara independen dari blog Anda yang lain. Kelola semua blog Anda dengan cepat dan efisien dari dasbor Tumblr.

Masuk ke akun Tumblr Anda untuk melihat dasbor blog utama Anda. Jumlah total pengikut yang tercantum pada tab Pengikut adalah jumlah total pengikut hanya untuk blog utama Anda.

Klik panah "Turun" di sebelah nama blog utama Anda di menu bilah sisi kanan untuk membuka daftar semua blog Anda.

Klik salah satu blog Anda. Dasbor menyegarkan untuk menampilkan konten blog yang dipilih. Garis waktu menampilkan posting khusus blog Anda, bersama dengan posting dari pengguna, blog yang aktif mengikuti.

Klik tab "Pengikut" untuk melihat nama pengguna pengguna yang mengikuti blog yang dipilih. Klik "Mengikuti X Blog," di mana "X" adalah jumlah blog yang diikuti oleh blog aktif, untuk melihat daftar blog yang diikuti.

Klik tab "Kustomisasi" di menu sidebar kanan untuk membuka tema blog aktif dalam mode Edit. Tambahkan halaman dan sesuaikan tema blog aktif menggunakan alat Kustomisasi.

Klik tab "Posting" untuk melihat posting Anda sendiri ke blog yang aktif.

Klik tab tambahan, seperti Konsep atau Antrian , untuk melihat pos dalam status Draf atau dalam Antrean Anda.

Klik ikon roda gigi, lalu klik nama blog di menu sebelah kiri untuk mengubah pengaturan situs untuk blog.

Klik panah "Turun" di sebelah nama blog aktif di bilah sisi kanan, lalu klik entri blog lain untuk mengelola blog lain. Dasbor menyegarkan untuk menampilkan konten untuk blog yang baru dipilih.

Kiat

Perhatikan bahwa Kotak Masuk Tumbler Anda menerima dan menampilkan pesan dari semua blog Anda. Akses Kotak Masuk dengan mengklik ikon "Amplop" di menu navigasi atas di dasbor.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319393.html

Internet
  • Bagaimana Saya Menemukan Blog Seseorang?

    Bahkan di dunia teknologi tinggi, cara kuno kadang-kadang berfungsi paling baik. Orang yang Anda kenal biasanya senang membagikan blog publik mereka. Tanpa manfaat dari kontak satu-satu, Anda harus beralih ke pencarian Web yang ditargetkan dan sedikit media sosial yang berbahaya untuk mencari blog t

  • Tumblr: Cara Menanggapi Kiriman

    Seperti semua media sosial, blog tidak hanya meneriakkan kekosongan Internet - ini adalah percakapan. Apakah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan seseorang atau ingin menambahkan dua sen Anda ke diskusi, Anda dapat menanggapi posting dengan beberapa cara. Salah satunya, me-reblog, selalu tersed

  • Cara Memeriksa Lalu Lintas di Blog Tumblr

    Platform blogging Tumblr tidak memiliki alat bawaan untuk meninjau statistik lalu lintas situs Anda, jadi untuk mengetahui bagaimana kinerja blog Anda, tambahkan Google Analytics ke blog Tumblr Anda . Google Analytics tidak hanya memberikan informasi tentang jumlah lalu lintas yang diterima blog And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com