whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Minta Fan Mail di Tumblr

Surat penggemar adalah Tumblr yang setara dengan sistem pesan pribadi. Itu selalu tersedia, bahkan jika pemilik blog yang Anda kirimi pesan telah menonaktifkan fitur "ajukan pertanyaan" untuk itu. Tidak seperti mengajukan pertanyaan, Anda tidak dapat mengirim surat penggemar secara anonim - pesan yang dikirim melalui sistem ini selalu ditandai dengan nama pengguna dari salah satu blog Anda, meskipun Anda memiliki pilihan untuk memilih yang mana yang Anda gunakan. Selain itu, sistem memiliki batasan yang mencegah Anda mengirimkan pesan kecuali jika Anda memenuhi dua kriteria tertentu.

Ikuti blog tempat Anda ingin mengirim pesan. Meskipun tautan Kirim Kiriman Surat muncul pada informasi yang muncul bahkan untuk blog yang tidak Anda ikuti, Anda akan menerima pesan kesalahan jika Anda benar-benar mencoba mengirim surat penggemar ke blog tersebut.

Tunggu selama dua hari . Karena sistem dirancang untuk mencegah spam, cukup mengikuti blog saja tidak cukup. Jika Anda belum mengikuti blog yang ingin Anda kirimi surat penggemar selama minimal 48 jam, Anda akan menerima pesan kesalahan.

Buka halaman utama blog yang ingin Anda kunjungi kirim email penggemar saat masuk ke akun Tumblr Anda. Jika Anda mengikuti blog itu dan Anda telah menunggu selama 48 jam, Anda akan melihat ikon amplop di sebelah tombol Unfollow dan Dashboard; klik ikon itu untuk membuka layar email penggemar.

Kiat

Batasan hanya berlaku saat mengirim pesan surat penggemar, bukan saat meresponsnya. Setelah Anda mengirim pesan surat penggemar kepada seseorang, dia akan dapat merespons bahkan jika dia tidak mengikuti blog Anda atau telah mengikutinya selama kurang dari 48 jam. Pada Desember 2013, surat penggemar tidak dapat dinonaktifkan seperti yang dapat dilakukan fitur "ajukan pertanyaan". Saat menggunakan fitur ini, pertimbangkan bahwa beberapa pemilik blog mungkin memilih untuk tidak dihubungi melalui surat penggemar. Jika demikian, biasanya akan ada pesan yang menyatakan hal itu di blog. Jika Anda melihat pesan seperti itu, hormati keinginan pemilik blog alih-alih mengirim surat penggemar yang tidak diinginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319383.html

Internet
  • Cara Mengunggah ke Static Tumblr

    Tumblr adalah platform blog gratis yang bersifat sosial. Selain hosting blog di servernya, Tumblr juga mensindikasikan konten dari blog tersebut ke pengguna Tumblr lainnya melalui Dasbor. Layanan ini memungkinkan hampir semua jenis konten Web untuk dipublikasikan di blog pengguna. Blog itu sendi

  • Bagaimana Anda Mengetahui Berapa Banyak Pengikut di Tumblr?

    Platform blogging Tumblr yang populer berfungsi sebagai jejaring sosial dengan membiarkan Anda mengikuti dan berinteraksi dengan blog yang Anda sukai, dan memungkinkan pengguna Tumblr lainnya untuk melakukan hal yang sama dengan blog kamu. Sistem mengirimi Anda pemberitahuan email setiap kali penggu

  • "Does Tumblr Have Viruses?

    , 3, [[ Kaspersky Labs melaporkan bahwa ada lebih dari 1,5 miliar serangan malware berbasis browser pada tahun 2012. Itu adalah angka yang mengkhawatirkan yang terus meningkat. Tumblr, seperti situs web lainnya, dapat berisi tautan yang membawa Anda ke situs yang dapat menginfeksi komputer And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com