whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Anda Menyembunyikan Tautan Dibalik Kata di Tumblr?

Alat penghubung bawaan Tumblr memudahkan menampilkan kata alih-alih string URL saat menambahkan tautan di dalam salah satu posting Anda. Anda juga dapat mengonversi kata dari bilah sisi menjadi tautan dengan menambahkan tag jangkar sederhana ke kode HTML bilah sisi Anda. Dengan alat-alat ini, Anda dapat menautkan ke bagian lain dari blog Anda atau ke halaman Web luar seperti profil Facebook atau Twitter Anda.

Tautan di dalam Postingan

Mulai pos baru dari dasbor Tumblr Anda. Ini dapat berupa hampir semua jenis posting, seperti posting teks, posting foto atau posting musik.

Tulis posting Anda seperti biasanya. Pada posting musik atau foto, masukkan deskripsi atau keterangan.

Sorot kata atau kata-kata yang ingin Anda konversi menjadi tautan, lalu klik ikon tautan di bilah alat pengeditan. Ikon tersebut terlihat seperti dua tautan berantai.

Masukkan alamat Web dari halaman target di bidang URL Tautan.

Centang kotak di sebelah "Buka Tautan di Jendela Baru" untuk mencegah orang dari meninggalkan pos Tumblr Anda ketika mereka mengklik tautan.

Klik "Sisipkan Tautan" untuk mengubah teks menjadi tautan.

Tautan di Sidebar Anda

Klik tab "Kustomisasi" di dasbor Anda untuk mengakses kode HTML untuk bilah sisi Anda.

Temukan kata di bidang Deskripsi yang ingin Anda konversi menjadi tautan, atau ketikkan kata baru.

Tambahkan tag anchor HTML di sekitar kata dengan cara berikut:

Teks

Ganti "URL" dengan target URL (simpan tanda kutip), dan ganti "Teks" dengan kata yang ingin Anda ubah menjadi tautan.

Kiat

Berikut adalah contoh cara mengubah kata "Rumah" menjadi tautan rumah:

Beranda

Jika Anda membuat tautan di bilah sisi, dan Anda ingin tautan terbuka di jendela baru, tambahkan atribut target ke kode Anda dengan cara berikut:

Teks

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319378.html

Internet
  • Cara Memposting Tautan Situs Web

    Tautan HTML antar situs web adalah perekat yang menyatukan World Wide Web. Tanpa tautan, tidak akan ada web - hanya bermacam-macam halaman yang terisolasi dan terputus. Tautan tidak hanya mendasar bagi fungsi Web tetapi juga sangat fleksibel dan mudah dipelajari. Langkah 1 Memahami sintaksis

  • Tumblr: Cara Menanggapi Kiriman

    Seperti semua media sosial, blog tidak hanya meneriakkan kekosongan Internet - ini adalah percakapan. Apakah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan seseorang atau ingin menambahkan dua sen Anda ke diskusi, Anda dapat menanggapi posting dengan beberapa cara. Salah satunya, me-reblog, selalu tersed

  • Cara Hyperlink a Reblog di Tumblr

    Saat Anda hyperlink sebuah reblog, Anda sedang membuat tautan langsung ke posting di Tumblr yang telah dikirim ulang oleh pengguna lain. Reblog itu mungkin berisi komentar lain yang ditinggalkan pengguna karena mereka mempostingnya ke halaman Tumblr mereka sendiri. Tautan langsung ke reblog Tumblr a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com