whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Arti Mass Editor di Tumblr?

Tombol "Mass-editor" tersedia di dasbor Tumblr Anda memungkinkan Anda untuk mengedit atau memodifikasi beberapa posting blog secara bersamaan. Anda dapat menghapus banyak posting sekaligus dengan editor. Editor juga mendukung penambahan dan pengeditan tag pada posting Anda. Tumblr menggunakan tag untuk mengurutkan konten dan memungkinkan pengguna mencari jenis konten tertentu, sehingga mengedit konten secara massal akan memungkinkan Anda mengubah audiens yang dijangkau oleh posting Anda.

Akses Dashboard

Tumblr telah menambahkan tombol "Mass-editor" ke dasbor blog Anda yang memungkinkan Anda untuk mengakses alat "Mega-Editor". Tombol akan membawa Anda ke halaman Mega-Editor Anda sendiri yang menyediakan opsi untuk menghapus posting, mengedit tag atau menambahkan tag. Klik semua posting yang ingin Anda edit dan kemudian klik tombol untuk tindakan yang ingin Anda lakukan. Situs akan meminta Anda untuk mengonfirmasi pilihan sebelum melakukan perubahan, seperti menghapus posting atau tag.

Tambah dan Edit Tag

Untuk menambah atau mengedit tag pada banyak posting, navigasikan ke dasbor Anda dan klik tombol "Mass-editor"; beberapa pengguna Tumblr melihat ini sebagai tautan "Luncurkan Editor Mass Post". Pilih semua posting yang ingin Anda edit; posting yang dipilih akan memiliki tanda centang di sudut kanan atas. Klik tombol "Tambah Tag" atau "Edit Tag" dan klik pada kotak dialog yang muncul. Di sini Anda dapat menambahkan atau menghapus tag untuk semua posting ini. Anda harus memisahkan tag dengan koma. Klik tombol "Tambahkan Tag" di bagian bawah kotak dialog ini untuk menyelesaikan penambahan atau pengeditan tag untuk posting Anda.

Batasan yang Diteblog Ulang

Alat Mega-Editor hanya dapat mengedit posting yang Anda buat, sehingga item yang telah di-reblog tidak akan muncul di daftar posting yang tersedia. Itu juga tidak menunjukkan konten orang lain yang telah berinteraksi dengan Anda di layanan. Beberapa pengguna menemukan bahwa tulisan yang dibuat di perangkat seluler atau melalui penerbitan emailnya tidak muncul di layar Mega-Editor mereka. Pada Desember 2013, Mega-Editor masih dalam tahap pengujian beta, sehingga dukungan dan perbaikan mungkin sedang dalam pengembangan.

Menghapus Cepat

Satu manfaat bagi Alat Mega-Editor adalah Anda dapat dengan cepat menghapus konten dari blog Tumblr Anda. Halaman alat menunjukkan semua posting sebulan dalam format thumbnail cepat, sehingga Anda dapat memilih semuanya dari layar yang sama alih-alih harus menavigasi halaman demi halaman dan menghapus item satu per satu. Anda juga dapat menavigasi ke bulan sebelumnya sejak Anda bergabung dengan Tumblr, membuatnya mudah untuk menghapus posting lama yang menyebutkan orang, kegiatan, atau pendapat yang tidak lagi ingin dikaitkan dengan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319377.html

Internet
  • Apa Arti Tutup Semua Browser Windows?

    Browser internet menampilkan halaman web di windows atau tab. Beberapa jendela dapat dibuka sekaligus, memungkinkan pengguna untuk beralih di antara jendela yang terbuka. Selama instalasi perangkat lunak, pengguna diminta untuk menutup semua jendela browser yang terbuka untuk melanjutkan proses inst

  • Apa Arti HTTP.1.1 Tidak Tersedia Berarti?

    HTTP singkatan dari Hypertext Transfer Protocol. Ketika sesuatu seperti HTTP.1.1 Layanan Tidak Tersedia muncul di layar komputer Anda, itu dikenal sebagai kode status HTTP. Ada banyak kode status yang berbeda, masing-masing dengan nomor spesifik dan makna yang sesuai. Protokol Transfer Hiperteks

  • Apa Arti Tren Sekarang di Yahoo?

    Yahoo! menyediakan mesin pencari terkemuka dan menawarkan berbagai layanan berbasis web. Bagian atas Yahoo! hasil pencarian hari ini ditampilkan di bagian Trending Now di beranda Yahoo !. Ini memberi pengguna ikhtisar singkat tentang topik populer hari itu. Mengklik salah satu topik Trending Now mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com