whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memposting Tautan dalam Pertanyaan di Tumblr

Platform Tumblr membatasi penggunaan HTML dan tautan dalam balasan posting, Ajukan pertanyaan, dan Kiriman Surat. Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai posting tertentu, Anda dapat mengirim pesan ke pembuat posting menggunakan fitur Balas posting, jika penulis telah mengaktifkan fitur untuk posting tersebut. Namun, jika Anda ingin memasukkan URL dalam pertanyaan, Anda harus mengetikkan URL sebagai teks biasa. URL tidak akan ditautkan ke sumber. Sebagai solusinya, Anda dapat me-reblog kiriman untuk mengajukan pertanyaan kepada pembuat kiriman asli dan memasukkan URL yang di-hyperlink ke dalam kueri Anda.

Fitur Fitur

Fitur Permintaan harus diaktifkan oleh pemilik blog sebelum pengguna dapat mengirim pesan Ask ke blogger. Jika fitur ini diaktifkan, tautan "Tanya" atau "Tanyakan Saya Apa Saja" akan ditampilkan di halaman profil pemilik blog. Klik tautannya, lalu ketikkan pesan Anda dan sertakan teks URL, jika diinginkan, di kotak Pesan Baru. Pesan Ask tidak mendukung hyperlink. Anda dapat memilih untuk mengirim pertanyaan Anda ke pembuat pos secara anonim atau sebagai pesan pribadi. Jika Anda mengirim pesan secara anonim, pertanyaan dan jawaban akan diposting ke blog publik pemilik blog. Jika Anda mengirim pesan secara pribadi, hanya Anda dan pemilik blog yang akan melihat pesan tersebut. Anda dapat mengakses dan menjawab pesan Tanya dengan mengeklik ikon "Amplop" di bilah alat atas dasbor Anda untuk membuka Kotak Masuk Tumblr Anda.

Kiriman Surat


Pengikut dari blog Anda dapat mengirim pesan Fan Mail kepada Anda. Pengguna harus mengikuti blog selama 48 jam atau lebih untuk mengirim pesan kepada pemilik blog. Fan Mail, seperti Tanya Pesan, dapat dilihat dan dijawab di Kotak Masuk Anda. Seperti Tanya pesan, pesan Fan Mail tidak mendukung HTML atau hyperlink. Anda dapat mengutip URL dalam pesan Fan Mail, tetapi URL tersebut akan muncul sebagai teks ke penerima. Untuk mengirim pesan Fan Mail, klik ikon "Envelope" untuk membuka Kotak Masuk Tumblr Anda, lalu klik ikon "Kirim Fan Mail", buka formulir Pesan Fan Mail Baru. Ketikkan pesan, sertakan URL teks dan klik "Kirim" untuk mengirim pesan. Pesan-pesan Fan Mail bersifat pribadi antara Anda dan penerima.

Balas

Jika penulis posting asli telah mengaktifkan Balasan untuk posting tersebut, Anda dapat mengklik ikon “Balas” untuk membuka kotak dialog Balas. Ketikkan pertanyaan Anda di kotak teks. Ketik URL untuk sumber untuk referensi. URL akan ditampilkan kepada penerima sebagai teks biasa. Klik "Balas" untuk memposting balasan. Balasan ditampilkan di bagian Catatan penulis blog, dan dapat dilihat oleh umum.

Reblog

Banyak pengguna Tumblr memposting pertanyaan dan membalas posting dengan me-reblog postingan asli dan menambahkannya Saat Anda me-reblog sebuah posting, Anda bisa memasukkan pertanyaan dengan hyperlink. Penulis asli diberi tahu bahwa pos aslinya telah di-reblog dan dapat membalas reblog untuk menjawab pertanyaan Anda. Klik ikon "Reblog" di bagian bawah posting untuk membuka formulir Reblog. Posting asli dikutip dengan hyperlink jika postingnya panjang. ", lalu klik "Teks" untuk menampilkan teks dari posting asli. Ketikkan pertanyaan Anda di bagian bawah pos asli. Sertakan hyperlink, jika diinginkan, lalu klik "Reblog Post" untuk mempublikasikan postingan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319373.html

Internet
  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Cara Memposting Video ke Tumblr

    Kamera digital telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Banyak kamera digital, webcam laptop dan ponsel kamera yang dijual hari ini dapat merekam rekaman video serta mengambil foto. Jika Anda merekam video yang bagus, wajar jika Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika Anda mem

  • Cara Menghapus Posting Tumblr Dengan Catatan

    Setelah Anda meletakkan sesuatu di sana online, mungkin sulit untuk mendapatkannya kembali. Ini terutama berlaku di Tumblr, sebuah situs berbagi konten sosial yang memudahkan untuk memposting ulang konten teman Anda di blog Anda sendiri. Menghapus posting dari halaman Tumblr Anda tidak akan meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com