whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Penyebab Anda Mendapatkan Penangguhan Tumblr Anda?

Penggunaan layanan blogging Tumblr gratis, asalkan Anda mematuhi pedoman komunitas. Pedoman ini dibuat untuk melindungi pengguna Tumblr lainnya dan layanannya. Jika blog Anda ditemukan melanggar ketentuan layanan atau pedoman komunitas, Anda dapat diberi tahu melalui email untuk menjelaskan atau memperbaiki pelanggaran. Jika Anda mengabaikan pemberitahuan ini, akun Tumblr Anda mungkin ditangguhkan dan alamat IP Anda mungkin diblokir. Bergantung pada beratnya pelanggaran, Tumblr berhak untuk menghentikan akun Anda tanpa pemberitahuan.

Konten Tidak Pantas

Tumblr tidak menghukum Anda karena memposting konten dewasa - - asalkan Anda menandai blog Anda sebagai "tidak aman untuk bekerja." Bendera NSFW diaktifkan dari halaman pengaturan dasbor Tumblr Anda dan mencegah blog Anda muncul di hasil pencarian orang-orang yang tidak ingin melihat konten dewasa. Anda tidak boleh mengunggah video eksplisit seksual apa pun menggunakan fitur unggah video Tumblr atau menampilkan media yang menampilkan darah kental.

Spam

Anda dapat menggunakan Tumblr untuk mempromosikan situs web Anda atau bisnis asalkan Anda tidak terlibat dalam spam atau menggunakan metode menipu untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas Web. Praktik seperti menggunakan tag yang menyesatkan untuk posting Anda atau memposting tautan yang mengarah ke halaman berbeda dari yang diiklankan dapat menyebabkan penghentian akun Anda. Ini juga merupakan pelanggaran terhadap pedoman komunitas untuk mengirim apa pun selain konten otomatis atau menyamar sebagai orang lain, merek, atau perusahaan menggunakan blog Tumblr Anda.

Materi yang Dilindungi Hak Cipta

Tumblr memiliki aturan hak cipta yang sangat ketat yang menyatakan Anda tidak diizinkan memposting konten apa pun yang tidak diizinkan untuk Anda gunakan di blog Anda. Pengecualian dibuat untuk konten yang menganut prinsip penggunaan yang adil, tetapi berhati-hatilah dalam menggunakan materi yang memiliki hak cipta atau merek dagang. Anda juga tidak diperbolehkan menggunakan blog Tumblr Anda untuk mempromosikan atau terlibat dalam kegiatan ilegal, seperti memposting tautan unduhan ke materi berhak cipta.

Pelecehan

Anda tidak diizinkan untuk menggunakan blog Tumblr Anda untuk mempromosikan segala jenis kekerasan atau prasangka terhadap siapa pun berdasarkan orientasi seksual, ras, agama atau asal etnis mereka. Tumblr mendukung kebebasan berbicara, tetapi akan menghapus materi yang dianggap sebagai kefanatikan berbahaya. Jika Anda tetap memposting materi seperti itu, akun Anda akan ditangguhkan. Anda tidak boleh menggunakan platform Tumblr untuk mengganggu pengguna lain dengan mengancam mereka, mengirim pesan yang tidak diinginkan atau membuntuti mereka. Mengganggu anak di bawah umur juga merupakan pelanggaran terhadap pedoman komunitas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319368.html

Internet
  • Cara Mendapatkan URL Blogger Baru untuk Blog Anda

    Blog Blogger Anda adalah situs Web pribadi Anda sendiri yang dapat Anda gunakan untuk tujuan pribadi atau profesional. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pengunjung online lainnya dan berbagi pengalaman atau pemikiran. URL Blogger adalah alamat Web yang digu

  • Apa yang Dapat Anda Dapatkan Dengan AP di IMVU?

    Pass Akses, atau AP, adalah pass opsional untuk situs web IMVU. Membeli Access Pass terbatas untuk pengguna yang berusia 18 tahun ke atas dan memberikan akses ke berbagai konten tambahan yang lebih dewasa. Mengetahui dengan tepat apa yang Anda dapatkan dari Access Pass dapat membantu Anda memutu

  • Apa Yang Terjadi jika Anda Menghapus Tumblr Anda

    Jika Anda kehilangan antusiasme untuk me-reblogging GIF animasi dan menggulir ke bawah dashboard tak berujung, cara terbaik untuk keluar dari kalkun dingin adalah dengan menghapus blog Tumblr Anda sepenuhnya. Namun, setelah Anda melakukannya, Anda tidak dapat membalikkan proses - dan karena hasi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com