whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Mengelompokkan Posting yang Berbeda pada Halaman yang Berbeda di Tumblr

Untuk mengelompokkan posting yang berbeda pada halaman yang berbeda di Tumblr, Anda harus menandai tag posting Anda dengan kategori - Anda dapat melakukan ini ketika membuat posting atau secara retrospektif dari Editor Massa (klik "Posting" dari dasbor untuk menemukannya). Setelah posting Anda ditandai dengan benar, Anda kemudian dapat mengatur serangkaian tautan melalui layar penyesuaian yang menampilkan posting yang cocok dengan tag tertentu.

Masuk ke Tumblr dan klik ikon roda gigi di bagian atas layar untuk masuk ke halaman Pengaturan. Pilih nama blog yang ingin Anda gunakan dan pilih "Kustomisasi" dengan tajuk Tema.

Klik "Tambahkan Halaman." Pada dialog yang dihasilkan pilih "Redirect" dari daftar drop-down pilihan di sebelah kiri, yang secara default menunjukkan "Layout Standar".

Alihkan opsi "Tampilkan Tautan ke Halaman ini" untuk mengaktifkan dan memberikan tautan sebuah label. Ini harus mencerminkan jenis konten yang dipimpinnya (mis. Berita atau foto).

Masukkan alamat Web apa pun ke dalam kotak URL. Ini hanyalah pengganti untuk tautan pengalihan dan tidak akan benar-benar digunakan, meskipun Anda mungkin ingin tetap relevan dengan konten posting.

Masukkan URL " /tagged / "di kotak" Redirect to ", di mana adalah alamat Tumblr Anda dan adalah tag yang ingin Anda tautkan. Mengeklik tautan akan menampilkan semua pos yang ditandai dengan .

Klik "Simpan" dan kemudian panah kembali (kiri atas) untuk kembali ke layar penyesuaian. Pilih "Keluar" untuk kembali ke dasbor Tumblr.

Kiat

Tema Tumblr Anda saat ini menentukan bagaimana halaman ditampilkan, dan beberapa tema memiliki opsi bawaan untuk menampilkan atau menyembunyikan tautan halaman atau untuk mengubah di mana mereka berada di halaman. Jika mau, Anda dapat memasukkan tautan ke pos yang ditandai di bidang deskripsi menggunakan "" cuplikan kode (di mana "URL" adalah alamat yang relevan). Dari layar penyesuaian Anda dapat mengubah urutan tautan halaman Anda dan menghapusnya jika diperlukan.

URL:
https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319367.html

Internet
  • Bagaimana Cara Memulihkan Halaman Web yang Dihapus

    Apakah Anda memiliki halaman Web yang tidak sengaja Anda hapus dan perlu mendapatkannya kembali? Mungkin Anda membuat situs web baru dan ingin merujuk kembali ke halaman situs web lama Anda untuk mendapatkan beberapa ide untuk situs web baru Anda. Apa pun alasannya, Anda memiliki peluang besar untuk

  • Cara Meneruskan Halaman Web

    Di dunia yang ideal, Anda dapat mengklik tombol dan mengirim email ke halaman Web yang menarik secara instan kepada siapa pun di planet ini. Firefox, Chrome dan Internet Explorer tidak memiliki tombol itu, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang meneruskan halaman. Pengaya ini g

  • Cara Melihat Versi Lama Halaman Web

    Setelah halaman Web diperbarui atau dihapus, Anda tidak dapat melihat versi lama halaman menggunakan cara biasa. Namun, ada cara untuk melihat halaman lama dengan menggunakan Wayback Machine, arsip Web yang dikelola oleh Internet Archive, sebuah organisasi nirlaba. Layanan ini menyimpan banyak versi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com