whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menyingkirkan Bagian pada Tema Tumblr

Blog Tumblr menawarkan kemampuan untuk membuat subbagian melalui penggunaan halaman yang berbeda. Setiap halaman masih milik blog utama Anda, dengan tema yang sama, tetapi dapat berisi konten yang berbeda. Jika Anda ingin menyingkirkan bagian atau menambahkan bagian baru, Anda tidak melakukannya dari bagian pengeditan utama; Anda perlu mengedit tema blog Anda.

Halaman

Halaman Tumblr adalah cara Anda dapat membuat konten statis yang ada di blog Anda. Idenya adalah bahwa jika Anda ingin menyorot satu hal dan membuatnya selalu mudah diakses, Anda akan meletakkannya di halaman, sedangkan bagian utama blog Anda akan berubah ketika Anda memposting hal-hal baru dan posting terbaru ditempatkan di bagian atas. Tetapi, karena halaman-halamannya statis dan dirancang untuk diatur satu kali dan kemudian dibiarkan begitu saja, fitur pengeditan untuk halaman-halaman dimakamkan di area kustomisasi tema Tumblr.

Hapus Halaman

Jika Anda selesai dengan bagian blog Anda yang ditentukan oleh halaman tertentu, Anda dapat dengan mudah menghapusnya. Jelajahi situs Tumblr, masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda, dan klik ikon roda gigi di bagian atas dasbor Anda. Pilih blog Anda dari opsi di sebelah kiri dan kemudian klik tombol "Kustomisasi" di bagian Tema. Saat situs kustomisasi muncul, Anda dapat menggulir ke bawah ke panel sebelah kiri dan melihat semua halaman di blog Tumblr Anda. Klik "X" di sebelah judul bagian yang ingin Anda hapus dari tema Anda. Klik "OK" untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menghapus halaman dan itu akan hilang. Setelah Anda menghapusnya, Anda tidak dapat membatalkan penghapusan, jadi jika Anda ingin menyimpan konten halaman, lakukan sebelum menghapusnya dari blog Anda.

Tambahkan Halaman

Di bagian kustomisasi tema, Anda dapat menambahkan halaman dengan mengklik tautan "Tambah Halaman" di panel di sebelah kiri. Anda kemudian dapat mengedit konten halaman Anda, termasuk URL. Anda dapat mengklik enam titik di sebelah kiri judul halaman Anda di panel kustomisasi tema untuk menarik dan mengatur ulang halaman yang Anda miliki jika Anda tidak ingin menghapus bagian, tetapi Anda hanya ingin menyusun ulang bagaimana bagian muncul di blog Anda.

Redirect

Terkadang Anda ingin memindahkan orang dari blog Tumblr Anda ke situs lain di Internet. Anda dapat menggunakan fitur Halaman di Tumblr untuk membuat tautan pengalihan ke situs lain. Jika Anda menambahkan halaman dan kemudian klik menu drop-down di bagian atas panel pengeditan halaman dan pilih "Redirect", bukan Layout Standar, Anda dapat membuat tautan yang akan pergi ke situs yang berbeda. Di bagian URL blog, tambahkan URL di blog Tumblr Anda yang akan berfungsi sebagai placeholder, misalnya: "yourname.tumblr.com/placeholder" di mana "placeholder" adalah nama halaman di Tumblr yang akan dialihkan ke eksternal. situs Di bidang arahan ulang di bawah itu, Anda dapat meletakkan URL halaman yang Anda inginkan untuk dikunjungi orang. Setelah selesai, klik "Simpan" dan tautan baru akan muncul di bawah gambar Anda di blog Tumblr Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319361.html

Internet
  • Cara Menyingkirkan Spam di Komputer Saya

    Sebagian besar klien email menyertakan filter spam, dan sementara filter ini menjaga sebagian besar spam dari kotak masuk Anda, email yang difilter masih memakan ruang di hard drive atau server cloud Anda. Sumber spam lainnya termasuk media sosial, forum Web dan bagian komentar situs. Pada kenya

  • Cara Menyingkirkan Pop-Up di Yahoo!

    Untuk menghilangkan pop-up di Yahoo !, Anda harus memodifikasi pengaturan browser Anda. Sebagian besar browser, seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox, memiliki alat pop-up yang secara otomatis memblokir upaya pop-up dari semua situs web, termasuk Yahoo !, kemudian memungkinkan Anda mengizink

  • Cara Menyingkirkan Tanggal pada Cetak Saya

    Mencetak dokumen telah menjadi rutinitas harian bagi banyak pengguna komputer, baik di kantor, sekolah atau di rumah. Seringkali dokumen yang kami cetak penting untuk alasan keuangan, pajak, hukum atau alasan lainnya, dan kami biasanya mencetaknya dengan cap tanggal. Jika Anda ingin menghilangka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com