whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Anda Membalas Komentar Masyarakat pada Posting Anda di Tumblr?

Platform Tumblr tidak mendukung balasan terhadap balasan atau komentar pada posting Anda. Namun, Tumblr terintegrasi dengan sistem komentar Disqus di blog Anda untuk menggantikan sistem Catatan Tumblr default. Sebagai pengganti menginstal Disqus, banyak pengguna Tumblr me-reblog postingan asli dan menambahkan balasan teks mereka ke bagian bawah post reblogged untuk menanggapi komentar postingan. Posting balasan yang telah di-reblog dapat diarahkan ke pengguna yang sesuai dengan memasukkan pegangan Tumblr-nya dan teks yang ditambahkan dan kemudian menandai posting tersebut dengan “#reply.”

Menjawab Balasan Ulang

Masuk ke dasbor Tumblr Anda, lalu klik nama blog yang berisi posting balasan di menu sidebar kanan.

Telusuri ke posting asli, lalu klik tautan "Catatan" untuk membuka daftar balasan, suka dan reblog untuk posting asli.

Salin pegangan Tumblr untuk pengguna yang mengirim balasan.

Kembali ke posting asli, lalu klik ikon "Reblog". Formulir Reblog terbuka.

Klik panah bawah di sebelah ikon "Tautan" untuk membuka kotak Opsi Posting, lalu klik opsi "Teks" untuk me-reblog teks asli dengan komentar Anda ditambahkan, atau klik "Penawaran Anda dapat menambahkan respons Anda di bawah teks yang dikutip. Sertakan nama pengguna Tumblr dari penerima yang dimaksud dari respons Anda.

Ketikkan tag yang berlaku di bidang Tag. Misalnya, Anda dapat menandai kata "balasan", serta kata kunci lainnya yang berlaku untuk konten.

Klik "Reblog Post" untuk mempublikasikan posting.

Integrasikan Disqus

Buka Petunjuk Instalasi Disqus untuk Tumblr di browser (lihat Sumberdaya). Klik ikon "Dapatkan Disqus untuk Situs Anda" untuk membuka formulir akun baru.

Ketikkan nama situs Anda di bidang Nama Situs, lalu ketikkan URL Disqus baru untuk situs Anda di bidang Choose Your URL. . Perhatikan bahwa ketika Anda mengisi bidang Nama Situs, bidang Pilih URL Anda diisi dengan teks yang sama. Anda dapat mengedit URL, jika diinginkan. Awalan URL adalah nama pendek Disqus Anda.

Klik kotak tarik-turun “Kategori”, lalu klik kategori yang berlaku.

Klik “Selesai Registrasi.” Klik tautan "Dasbor" di bilah alat atas untuk membuka dasbor Disqus Anda.

Buka Tumblr di tab peramban baru, lalu masuk ke dasbor Anda. Klik tautan blog untuk diedit di menu sidebar kanan, lalu klik "Kustomisasi" untuk membuka tema blog untuk diedit.

Ketikkan nama pendek Disqus Anda di bidang Nama ringkas Disqus, lalu klik "Simpan."

Klik "Keluar" untuk menutup editor, lalu buka blog di browser. Klik pada judul posting untuk membuka posting individu. Alat komentar Disqus ditambahkan ke bagian bawah posting.

Klik ikon "Balas" untuk komentar apa pun untuk membalas komentar.

Kiat

Anda dapat melacak semua situs yang Anda gunakan dengan alat Disqus dari dasbor Disqus. Bahkan ketika Anda berkomentar di situs lain menggunakan Disqus, komentar Anda dapat dikelola dari dasbor.

Peringatan

Jika tema Anda tidak mendukung integrasi otomatis dengan Disqus, Anda dapat menginstal kode secara manual ( lihat Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319352.html

Internet
  • Cara Memposting Iklan ke Halaman

    Dunia internet yang luar biasa membuat menemukan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang ada sejumlah besar situs web berbasis komunitas yang menawarkan daftar iklan baris gratis, di mana Anda dapat memposting iklan atau meresponsnya secara gratis. Sa

  • Cara Menginstal Ulang Browser

    Anda File-file browser kadang-kadang bisa rusak, mencegah browser dari menjalankan atau berfungsi dengan baik. Ketika ini terjadi, biasanya merupakan ide yang baik untuk menghapus instalasi program dan memuat ulang versi perangkat lunak terbaru. Internet Explorer 7 Langkah 1 [Unduh Internet

  • Cara Membuat Blog Tumblr Anda Muncul di Google

    Menciptakan konten yang hebat hanya setengah dari perjuangan menjalankan blog - setengah lainnya, dan seringkali yang lebih sulit, membuat orang tahu bahwa itu ada. Memastikan hal itu muncul di antara hasil pencarian Google adalah sangat penting. Meskipun tidak ada cara untuk menjamin bahwa Goog

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com