whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Anda Reblog Secara Pribadi di Tumblr?

Sementara Tumblr dibuat untuk membantu orang berbagi informasi menarik, Anda juga dapat menggunakannya untuk membuat repositori pribadi untuk gambar, teks, dan konten lainnya. Anda dapat melakukannya dengan me-reblog posting dan menjadikannya pribadi. Saat Anda me-reblog sebuah posting Tumblr, Anda hanya membuat blog sesuatu yang sudah diterbitkan orang lain. Saat Anda menjadikan reblog Anda pribadi, Anda tidak perlu khawatir orang lain mempelajari kebiasaan menjelajah Anda.

Reblog dan Simpan Privat


Saat Anda menemukan Tumblr blog yang ingin Anda reblog secara pribadi, klik ikon reblog di sudut kanan bawah pos. Ikon ini terlihat seperti dua panah yang menunjuk ke arah yang berlawanan. Setelah mengklik ikon itu, Anda akan melihat pos di jendela terpisah. Ketikkan teks opsional di kotak pengeditan jika Anda suka, klik panah di sebelah tombol "Reblog Post" dan kemudian klik "Private." Ketika Anda mengklik "Buat Posting Pribadi," Tumblr menerbitkan posting secara pribadi.

Temukan Posting Anda

Setelah Anda membuat posting pribadi, Tumblr mengembalikan Anda ke dasbor di mana Anda biasanya melihat posting terbaru. Anda tidak akan menemukan posting yang baru saja Anda reblog secara pribadi di sana karena bersifat pribadi. Klik tombol "Kiriman" ketika Anda ingin melihat pos pribadi. Tumblr menempatkan kata "Pribadi" di atas pos pribadi; Anda tidak akan melihat ikon reblog di bawah pos pribadi, tetapi Anda dapat mengeklik ikon opsi pos untuk memunculkan menu yang lebih besar.

Hampir Pribadi

Meskipun Anda jadikan reblog pribadi, Tumblr memperingatkan anggota bahwa orang lain dapat melihat pos pribadi dalam kondisi tertentu. Misalnya, jika Anda membuat blog sekunder, Anda memiliki opsi untuk mengatur administrator dan mengundang anggota Tumblr lain untuk berbagi blog itu. Admin dan Anggota Tumblr dapat melihat reblog pribadi ketika Anda membuat posting di blog sekunder. Pastikan Anda menggunakan blog utama Anda untuk rebl og pos yang tidak Anda inginkan dilihat orang lain.

Bagikan Konten Secara Pribadi

Jika Anda ingin membuat grup tempat orang yang berbeda dapat berbagi ide dalam satu Tumblr blog, buat blog sekunder yang memiliki nama dan URL unik. Anda memiliki izin untuk membuat hingga 10 dari ini sehari, dan Anda dapat menambahkan perlindungan kata sandi sehingga hanya anggota yang dapat mengaksesnya. Anda kemudian dapat me-reblog konten secara pribadi dan membagikannya dengan anggota lain. Blog sekunder tidak dapat mengirimkan ke blog lain atau mengikutinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319349.html

Internet
  • Cara Hyperlink a Reblog di Tumblr

    Saat Anda hyperlink sebuah reblog, Anda sedang membuat tautan langsung ke posting di Tumblr yang telah dikirim ulang oleh pengguna lain. Reblog itu mungkin berisi komentar lain yang ditinggalkan pengguna karena mereka mempostingnya ke halaman Tumblr mereka sendiri. Tautan langsung ke reblog Tumblr a

  • Bisakah Anda Mengomentari Tumblr?

    Tumblr tidak mendukung fungsi komentar asli untuk blog. Jika Anda ingin mengomentari Tumblr, gunakan program pihak ketiga oleh Disqus, yang direkomendasikan Tumblr dan diaktifkan di banyak templat yang tersedia. Jika Anda ingin meninggalkan pesan tentang setiap posting, Anda dapat meninggalkan balas

  • Dapatkah Anda Melihat Apa yang Anda Cari di Tumblr?

    Fungsi pencarian Tumblr memungkinkan Anda untuk memfilter hasil pencarian berdasarkan tag, jenis posting dan popularitas blog, dan Anda juga dapat mencari konten terbaru yang ditandai dengan istilah pencarian tertentu. Meskipun Anda tidak dapat melihat riwayat pencarian di Tumblr, Anda dapat menyimp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com