whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengatur Twitter di Non-Smartphone

Jika ponsel Anda tidak mendukung aplikasi Twitter tetapi mengaktifkan SMS, atur akun Twitter Anda untuk bekerja melalui SMS. Setelah akun Anda terhubung, pilih tweet pengguna yang ingin Anda kirim ke ponsel Anda. Untuk menentukan akun yang tweetnya ingin Anda terima melalui SMS, kirim pesan Twitter dengan "ON username," di mana nama pengguna diganti dengan nama pengguna akun Twitter. Untuk mengikuti seseorang dari ponsel Anda, ketik "FOLLOW nama pengguna" ke Twitter.

Tulis pesan teks baru ke "40404."

Ketik "MULAI" ke dalam bidang pesan dan kemudian kirim SMS.

Buka balasan dari Twitter, lalu balas pesan itu dengan kata "YA" di kolom pesan.

Tulis pesan baru ke "40404." Ketikkan nama pengguna Twitter Anda di bidang pesan tanpa simbol apa pun, lalu kirim pesannya.

Tulis pesan teks baru ke "40404." Ketikkan kata sandi Twitter Anda yang sensitif dengan huruf besar-kecil di bidang pesan, lalu kirim pesan. Akun Twitter Anda sekarang terhubung melalui SMS ke ponsel Anda.

Kiat

Pengguna ponsel fitur juga dapat mengakses twitter dengan menavigasi ke mobile.twitter.com saat koneksi data tersedia.

Simpan "40404" sebagai kontak dengan nama "Twitter" di ponsel Anda. Saat Anda ingin memposting tweet, buat pesan teks ke Twitter.

Teks "OFF" ke Twitter untuk menghentikan pemberitahuan SMS. Teks "ON" untuk melanjutkan pemberitahuan.

Jika Anda belum memiliki akun Twitter, balas pesan pertama dengan nama depan dan belakang Anda alih-alih "Ya" untuk memulai proses pembuatan akun.

Peringatan

Jika pengiriman pesan teks pada paket layanan seluler Anda tidak terbatas, mengirim dan menerima teks dari Twitter dapat meningkatkan tagihan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319348.html

Internet
  • Cara Meneruskan Pesan Email

    Saat Anda mengirim email, Anda mengirim pesan yang Anda terima ke orang lain. Biasanya Anda dapat menambahkan pesan Anda sendiri ke pesan yang diteruskan sebelum Anda mengirimnya. Instruksi ini harus bekerja untuk sebagian besar program email. Langkah 1 Pilih atau buka pesan yang ingin Anda

  • Cara Mengatur AOL Vacation Response

    Sekarang AOL tidak lagi membebani anggotanya kecuali jika Anda ingin berlangganan yang termasuk bantuan teknis, banyak orang menggunakan AOL untuk layanan email mereka karena selalu cepat dan dapat diandalkan. Salah satu fitur email AOL adalah pengaturan respons liburan yang memungkinkan Anda mengir

  • Cara Mengatur Situs Web & URL

    Jika Anda masih baru dalam hal Internet ini atau Anda memiliki sedikit pengalaman tetapi Anda perlu mengatur situs web dan Anda tidak tahu, jangan panik. Menyiapkan situs web dan URL cukup sederhana dan dapat dilakukan dalam beberapa menit. Anda dapat dan perlu meluangkan lebih banyak waktu untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com