whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Tema Tumblr Mirip dengan Inkhorn

Tema Inkhorn Tumblr memberikan tampilan blog yang sederhana dan bersih dengan fokus pada teks. Pengaturan standar Inkhorn menawarkan tata letak satu atau dua kolom dengan teks terpusat pada latar belakang putih. Untuk perubahan kecil, Anda dapat menyesuaikan tema Inkhorn di blog Anda. Anda juga dapat menemukan banyak tema minimalis serupa untuk situs Tumblr Anda pada indeks tema Tumblr, beberapa tersedia secara gratis.

1000 Suns

Tema 1000 Suns gratis menampilkan satu kolom teks terpusat. Tema ini menggunakan tombol beraksen merah, tetapi tetap monokrom, dengan teks hitam di atas latar belakang putih. 1000 Suns mendukung warna, tajuk khusus, catatan dan tag khusus, Google Analytics, dan tombol "Tanya" dan "Kirim". Tema ini juga memiliki versi seluler, sehingga pengunjung ponsel cerdas tidak akan kembali ke tema Tumblr default.

Ketajaman

Sebagian besar tema Tumblr dua kolom memiliki satu kolom utama dan kolom samping kecil. Ketajaman mengikuti tren ini agak, tetapi seperti versi dua kolom dari Inkhorn, pusatkan kedua kolom pada halaman dan memberikan proporsi kedua kolom lebih mirip. Pengaturan standar lebih berwarna abu-abu daripada Inkhorn, tetapi Acuity menawarkan warna yang dapat disesuaikan. Tema ini juga memiliki dukungan bawaan untuk Twitter, Flickr dan Google Web Fonts. Tema premium ini harganya $ 49 per 2014.

Motify

Tema Motify menggunakan format yang mirip dengan versi satu-kolom Inkhorn, tetapi menampilkan area teks yang lebih luas dengan font yang lebih besar . Motify memiliki warna yang dapat disesuaikan, standarnya abu-abu putih. Tema ini, yang harganya $ 19 pada 2014, mendukung Google Web Fonts, ikon media sosial dan, seperti Inkhorn, menawarkan mode gulir tak terbatas. Anda juga dapat menghidupkan atau mematikan sebagian besar item halaman seperti tag, jumlah catatan, dan tombol reblog.

Menemukan Lebih Banyak Tema

Halaman tema Tumblr mencantumkan tema yang disetujui dalam berbagai kategori . Untuk menemukan lebih banyak tema yang mirip dengan Inkhorn, lihat kategori "Minimal" dan "Baik untuk teks". Anda juga dapat mencari berdasarkan jumlah kolom untuk mencocokkan versi Inkhorn yang Anda inginkan. Mayoritas tema memerlukan biaya untuk digunakan di blog Anda, tetapi beberapa dibagikan secara gratis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319339.html

Internet
  • Bagaimana Saya Membuat Tema Tumblr di Dreamweaver?

    Tema Tumblr adalah tata letak halaman yang menentukan tampilan blog Anda, termasuk warna dan gambarnya, dan Anda dapat membuat tema sendiri menggunakan Dreamweaver. Meskipun Tumblr memberi Anda tata letak default untuk halaman Anda, Anda dapat membuat tema yang disesuaikan dengan memodifikasi kode C

  • Tema untuk Pidgin

    Pidgin adalah program yang bermanfaat dalam banyak hal: ia menawarkan pengiriman pesan instan yang mudah melalui banyak layanan, termasuk Facebook, dalam satu klien multi-platform yang ringan. Peringatannya adalah bahwa antarmuka pengguna meninggalkan sesuatu yang diinginkan. Tema default adalah

  • Cara Mendapatkan Tema Tumblr Dari Masyarakat Tumblrs

    Saat Anda menelusuri Tumblr, Anda mungkin menemukan tema yang ingin Anda pasang di blog Tumblr Anda sendiri. Bergantung pada bagaimana tema dikembangkan, Anda mungkin tidak dapat menemukan fitur identifikasi dengan mudah. Memeriksa kredit footer, kode sumber, dan style sheet dapat membantu Anda mela

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com