whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendapatkan Link FM dari Ask Anda ke Instagram Anda

Profil Instagram Anda memberi tahu dunia tentang Anda: itu membantu teman-teman untuk menemukan Anda dan memberikan gambaran kepada orang asing tentang siapa diri Anda dan apakah Anda pantas diikuti. Termasuk dalam profil Anda adalah tautan situs web dan bio, dan Anda dapat menggunakan salah satu dari bidang ini untuk mengiklankan tautan Ask.fm Anda, memberi pengunjung cara lain untuk menghubungi Anda melalui Web. Anda dapat mengedit profil Anda melalui aplikasi Instagram untuk Android, iOS dan Windows Phone, atau melalui browser Web desktop.

Aplikasi Seluler

Ketuk tombol profil ( simbol kartu kontak) di sebelah kanan bilah alat Instagram.

Ketuk "Edit Profil Anda" (atau "Edit Profil" di Windows Phone) dan Anda dapat membuat perubahan pada berbagai aspek profil Instagram Anda.

Ketuk di dalam Situs Web atau bidang Bio untuk membuat perubahan pada teks dan masukkan URL Ask.fm Anda.

Ketuk "Simpan" (di Android), "Selesai" (di iOS) atau ikon centang (di Windows Phone) untuk mengonfirmasi perubahan Anda.

Di Web

Masuk ke situs web Instagram dan klik tautan profil Anda di sudut kanan atas.

Pilih "Edit Profil" dari menu drop-down.

Masukkan tautan profil Ask.fm Anda ke dalam bidang Bio atau Situs Web.

Klik "Kirim" untuk mengonfirmasi perubahan.

Kiat

Anda dapat memasukkan tautan profil Ask.fm Anda di bagian Bio atau Situs Web di profil Anda, tetapi itu akan hanya akan aktif jika dimasukkan di bidang Situs web. Pengunjung ke profil Anda tidak akan dapat mengetuk atau mengklik tautan di bidang Bio untuk meluncurkannya.

Anda dapat menemukan tautan profil Ask.fm Anda dengan masuk ke situs web dan mengklik tautan "Profil" di bagian atas layar.

Peringatan

Instruksi ini berlaku untuk versi terbaru Instagram untuk Android, iOS dan Windows Phone per November 2013. Jika Anda menggunakan berbagai versi aplikasi , langkah-langkahnya mungkin berbeda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319337.html

Internet
  • Cara Mendapatkan URL Blogger Baru untuk Blog Anda

    Blog Blogger Anda adalah situs Web pribadi Anda sendiri yang dapat Anda gunakan untuk tujuan pribadi atau profesional. Ini adalah cara cepat dan mudah untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pengunjung online lainnya dan berbagi pengalaman atau pemikiran. URL Blogger adalah alamat Web yang digu

  • Cara Menyingkirkan Situs Web di Komputer Anda

    Menyingkirkan riwayat situs web dari komputer Anda adalah cara yang bagus untuk mengosongkan ruang dan memulai dengan browser Anda. Menghapus cache dan cookie adalah cara termudah untuk menghapus situs web dari drive Anda, dan itu dapat dilakukan dalam beberapa langkah cepat. Anda tidak harus menjad

  • Cara Menambahkan Tautan ke Profil Facebook

    Facebook menawarkan beberapa cara untuk memasukkan tautan pada profil, baik dalam informasi pribadi Anda atau langsung di dinding profil. Saat Anda menambahkan tautan ke informasi profil pribadi Anda, visibilitas akan tergantung pada pengaturan privasi Anda. Saat Anda memposting tautan ke dindin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com