whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Disebut Tema Tumblr Asli?

Tema Tumblr default disebut Redux. Jika Anda telah mengubah tema Anda, Anda dapat mengembalikan tema Redux asli melalui repositori Tumblr Theme Garden atau halaman detail tema, dengan kembali ke tema asli menggunakan alat Pemulihan Tema Tumblr, atau dengan menyalin dan menempelkan kode HTML asli jika Anda memiliki pandangan ke depan untuk membuat cadangan kode Redux asli sebelum mengedit tema Anda.

Tema Redux

Tema Redux diperkenalkan sebagai tema Tumblr asli dengan gulungan resmi Keluar dari platform pada 2007. Ketika sebuah blog pertama kali disediakan pada platform Tumblr, tema Redux diterapkan ke blog secara default. Tema Redux mencakup fitur Tumblr seperti integrasi dengan alat komentar Disqus, integrasi media sosial, dan pelokalan.

Tema Redux menampilkan tab Pengikut dan Mengikuti di dasbor blog setelah Anda memperoleh satu atau lebih pengikut dan mengikuti satu atau lebih banyak blog. Tema ini juga menampilkan tab Antrian dan Konsep di dasbor jika Anda memiliki tulisan yang disimpan di folder Antrian atau Konsep Anda. Anda dapat mengubah warna latar belakang, gambar tema, dan fitur lain dari tema Redux tanpa mengubah tema.

Meskipun tema Redux adalah tema Tumblr asli, Anda juga dapat menerapkan salah satu dari beberapa tema Tumblr lainnya, juga sebagai instal tema khusus, untuk mengubah tampilan dan tata letak masing-masing blog Anda. Anda juga dapat menyesuaikan Redux dengan langsung mengedit kode HTML tema.

Theme Garden

Tema Redux default terdaftar di Theme Garden. Buka menu Kustomisasi untuk blog yang ingin Anda pulihkan ke tema aslinya, klik tautan "Jelajahi Tema", pilih ikon Cari saat muncul, lalu ketikkan "Redux" di kotak Pencarian. Ketika thumbnail Redux muncul, klik gambar untuk mempratinjau tema. Untuk menerapkan tema, klik ikon "Gunakan". Klik "Simpan" untuk menyimpan tema, lalu klik "Keluar" untuk menutup menu Kustomisasi.

Halaman Detail Tema


Instal tema Redux langsung dari tema ", 3, [[Buka halaman detail untuk tema Redux dengan mengetik URL halaman detail langsung di bilah alamat browser Anda, dan kemudian menekan "Enter" saat masuk ke Tumblr (lihat Sumberdaya). Klik ikon "Instal" pada halaman detail tema, dan kemudian klik blog untuk memodifikasi di kotak dialog pop-up untuk menginstal tema ke blog yang dipilih. Klik "Pratinjau" untuk melihat tema sebelum menginstal.

Halaman Pemulihan Tema

Halaman Pemulihan Tema Tumbler mencatat hingga 20 iterasi perubahan tema untuk blog Anda. Untuk mengakses halaman Pemulihan Tema, masuk ke dasbor Tumblr Anda, ketikkan URL untuk halaman tersebut di bilah alamat browser (lihat Sumberdaya), lalu tekan "Enter" untuk membuka halaman. Klik kotak drop-down “Choose Blog”, klik nama blog untuk dilihat di alat, dan kemudian klik “View Backups” untuk melihat daftar cadangan. Klik tautan "Tampilkan Perubahan" di sebelah entri perubahan untuk melihat tema yang dicadangkan, lalu klik "Kembalikan" untuk entri yang dipilih untuk memulihkan tema. Perhatikan bahwa tidak ada kotak konfirmasi yang muncul, jadi setelah Anda mengklik "Kembalikan," tema tersebut langsung berubah.

Salin dan Tempel Kode HTML Asli

Ini ide yang bagus untuk selalu cadangkan kode HTML tema Tumblr Anda sebelum mengedit kode. Jika Anda membuat cadangan dari tema Redux asli dalam file teks, pilih semua kode dalam file, dan kemudian tekan "Ctrl-C" untuk menyalin kode ke clipboard Anda. Buka dasbor Tumblr Anda, klik tab "Ubahsuaikan" agar blog dapat dimodifikasi, lalu pilih "Edit HTML" untuk membuka editor HTML. Pilih semua kode, lalu tekan “Hapus” atau “Backspace” untuk menghapusnya. Klik di dalam kotak kode kosong, dan kemudian tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan HTML yang dicadangkan. Klik "Perbarui Pratinjau" untuk melihat perubahan di jendela Pratinjau, lalu klik "Simpan" untuk menyimpan tema.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319333.html

Internet
  • Bagaimana Saya Membuat Tema Tumblr di Dreamweaver?

    Tema Tumblr adalah tata letak halaman yang menentukan tampilan blog Anda, termasuk warna dan gambarnya, dan Anda dapat membuat tema sendiri menggunakan Dreamweaver. Meskipun Tumblr memberi Anda tata letak default untuk halaman Anda, Anda dapat membuat tema yang disesuaikan dengan memodifikasi kode C

  • Apa itu eRoom Monitor?

    eRoom adalah layanan online yang menyediakan lokasi terpusat bagi organisasi dan individu untuk berkolaborasi. Layanan Online memungkinkan anggota untuk mengatur kamar untuk mengatasi berbagai subjek atau proyek. Misalnya, suatu organisasi dapat membuat ruang terpisah untuk proyek perusahaan, manfaa

  • Cara Menyembunyikan Waktu di Tumblr

    Tema Tumblr terdiri dari tiga komponen: HTML, CSS, dan variabel khusus Tumblr sendiri. HTML membuat templat yang mendefinisikan setiap elemen dalam tata letak; CSS memodifikasi tampilan objek pada halaman; dan variabel khusus menambahkan fungsi yang tidak terpisahkan ke platform blogging. Misalny

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com