whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Anda Mengambil Posting Terhapus di Tumblr?

Satu-satunya cara Anda dapat mengambil posting yang dihapus di blog Tumblr Anda adalah dengan mengembalikan posting asli dari salinan cadangan. Anda dapat mencadangkan kode HTML untuk posting secara manual, atau menggunakan alat cadangan seperti Tumblog Backup Jammy untuk membuat cadangan reguler kode HTML dari semua posting Anda sekaligus.

Manual Post Backup

Untuk mencadangkan salah satu posting Tumblr Anda secara manual, buka posting, klik ikon roda gigi, lalu pilih "Edit" di menu yang menampilkan untuk membuka posting dalam mode Edit. Klik ikon "" untuk melihat kode HTML, pilih dan salin kode HTML, lalu tempel kode dalam file teks kosong. Anda dapat mencadangkan beberapa posting dalam satu file teks. Simpan posting yang dicadangkan dalam folder berlabel tanggal cadangan.

Cadangan Pasca Massa

Hanya ada beberapa alat yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk kembali beberapa posting Tumblr sekaligus. Alat Backup Jammy mengekstraksi HTML hingga 500 posting sekaligus, kemudian menyimpan kode dalam file teks terkompresi dengan ekstensi file ZIP (lihat Sumberdaya). Meskipun mencadangkan posting Anda menggunakan Jammy bisa sangat sulit jika Anda memiliki beberapa halaman posting, menggunakan alat ini jauh lebih nyaman daripada melakukan backup posting manual.

Pulihkan Kiriman yang Dicadangkan

Untuk mengembalikan posting yang didukung, buka file teks yang berisi cadangan kode HTML, luncurkan alat "Temukan" di editor teks, dan kemudian cari kata dalam judul atau konten dalam posting untuk dipulihkan. Pilih kode HTML untuk posting, lalu salin kode ke clipboard Anda. Buka Tumblr, lalu klik ikon untuk jenis posting dari posting asli. Pilih ikon "" untuk membuka tampilan kode pos, rekatkan kode HTML di formulir posting, lalu klik "Posting." Posting asli direplikasi di timeline Anda.

Kembalikan Tema

Platform Tumblr secara otomatis mencadangkan 20 versi tema Anda, jadi jika Anda secara tidak sengaja menghapus bagian dari tema Anda atau membuat perubahan yang merusak fitur lain, Anda dapat dengan cepat mengembalikan tema ke kondisi sebelumnya menggunakan alat Pemulihan Tema Tumblr. Masuk ke blog Anda, dan kemudian ramban ke halaman Pemulihan Tema (tautan di Sumber). 20 revisi tema terakhir tercantum pada halaman alat, dan tanggal dan perubahan log disediakan untuk setiap revisi. Klik tautan "Lihat Perubahan" untuk melihat perubahan yang dilakukan untuk entri tertentu. Untuk mengembalikan tema ke versi sebelumnya, klik tombol "Kembalikan" di entri untuk versi. Versi yang dipilih segera dikembalikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319332.html

Internet
  • Bisakah Anda Tidak Menghapus Lagu Dari Tema Tumblr Anda?

    Kecuali Anda telah menginstal beberapa tema yang tidak dapat diedit - sangat tidak mungkin - Anda dapat menambah dan menghapus lagu dari widget pemain dalam tema Tumblr Anda. Selain itu, Anda dapat mengubah lagu atau daftar putar di pos audio apa pun yang telah Anda buat dan publikasikan di blog And

  • Bisakah Anda Mengomentari Tumblr?

    Tumblr tidak mendukung fungsi komentar asli untuk blog. Jika Anda ingin mengomentari Tumblr, gunakan program pihak ketiga oleh Disqus, yang direkomendasikan Tumblr dan diaktifkan di banyak templat yang tersedia. Jika Anda ingin meninggalkan pesan tentang setiap posting, Anda dapat meninggalkan balas

  • Dapatkah Anda Melihat Apa yang Anda Cari di Tumblr?

    Fungsi pencarian Tumblr memungkinkan Anda untuk memfilter hasil pencarian berdasarkan tag, jenis posting dan popularitas blog, dan Anda juga dapat mencari konten terbaru yang ditandai dengan istilah pencarian tertentu. Meskipun Anda tidak dapat melihat riwayat pencarian di Tumblr, Anda dapat menyimp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com