whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menyingkirkan Tumpang Tindih di Tumblr

Tumblr memungkinkan Anda untuk menambahkan fitur seperti gulir tak terbatas atau tak berujung ke blog Anda. Ketika fitur ini berfungsi, ini dapat membuat seluruh Tumblr Anda dapat dilihat pada satu halaman. Namun, ketika itu tidak berhasil, gambar-gambar yang disematkan dalam posting dapat tumpang tindih dan bertumpuk sampai blog Anda yang tak terhingga bergulir berantakan. Anda dapat memperbaiki masalah ini dengan beberapa penyesuaian kode minor.

Menggulir Tak Terbatas

Menggulir tak terbatas adalah teknik desain Web yang mencegah bilah gulir browser mencapai bagian bawah halaman, yang berarti bahwa Anda dapat memiliki semua konten Tumblr Anda ditampilkan pada satu halaman. Ini memungkinkan Tumblr Anda untuk tumbuh tanpa perlu halaman tambahan untuk menampilkan konten.

Kesalahan Tumpang Tindih

Pengguliran tak terbatas dengan kode yang tidak benar biasanya menghasilkan kesalahan di mana gambar bertumpang tindih. Di blog Tumblr dengan banyak gambar, gambar yang tumpang tindih dapat menggunakan tampilan halaman, secara serius memengaruhi fungsionalitas Tumblr Anda dan berpotensi menyebabkan Anda kehilangan pengikut yang toleransinya untuk tumpang tindih terbatas.

Kode Pengganti dan Tag Tambahan

Dengan memasukkan kode dan tag tak terbatas berikut, Anda dapat memperbaiki masalah sambil mempertahankan kemampuan gulir tak terbatas. Pertama, hapus semua kode gulir yang tak terbatas atau tak berujung dari HTML Tumblr Anda, lalu masukkan segmen kode berikut tepat sebelum tag "" di akhir kode HTML Anda:


Setelah itu, masukkan yang berikut segmen kode sebelum tag "":


Tambahkan tag "

" setelah tag " tulisan untuk menyelesaikan skrip gulir tak terbatas. Halaman Anda sekarang harus menggulir tanpa batas tanpa masalah yang tumpang tindih.

Pertimbangan

Sebelum menerapkan pengguliran tak terbatas di blog Anda, pertimbangkan apakah Anda benar-benar membutuhkan fitur ini atau tidak. Scrolling tanpa batas adalah fungsi dari JavaScript, bahasa pemrograman yang digunakan untuk mengimplementasikan banyak fitur dalam desain Web. Meskipun bermanfaat, menggunakan JavaScript dalam jumlah besar pada satu halaman - atau blog Tumblr - dapat mengakibatkan penurunan kinerja dan peningkatan waktu pemuatan. Pengguliran tak terbatas juga terbukti rumit jika Anda tidak menekankan konten foto di blog Anda, sehingga pengaturan posting yang berbeda mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319329.html

Internet
  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Menyingkirkan TV Sampah

    Mendaur ulang TV lama lebih mudah dari sebelumnya berkat organisasi lokal, negara bagian, dan federal yang membantu mendaur ulang produk elektronik. Selain dari fasilitas daur ulang lokal atau regional, beberapa produsen elektronik mungkin menawarkan untuk mendaur ulang TV sampah, seringkali gratis.

  • Cara Menyingkirkan Virus Hotmail

    Buka lampiran aneh itu di email Hotmail Anda dan komputer Anda mungkin terinfeksi virus, perangkat lunak jahat yang dapat merusak data komputer Anda, menghapus file atau mengirim data pribadi Anda informasi kepada seorang peretas. Gunakan kombinasi langkah-langkah perlindungan proaktif dan teknik pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com