whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Saya Memberi Pesan Pribadi kepada Seseorang di Tumblr?

Tumblr menampilkan sejumlah cara untuk bertukar pesan pribadi, baik Anda host blog atau pembaca. Fitur Tanya, misalnya, memungkinkan pengguna dan pembaca anonim untuk mengajukan pertanyaan tuan rumah, dan tuan rumah dapat memilih untuk menerbitkan jawaban ke blog atau mengirimnya sebagai tanggapan pribadi yang muncul di kotak masuk pengguna. Fan Mail, di sisi lain, mengharuskan pengirim untuk menjadi pengikut setidaknya selama 48 jam dan pesan tetap sepenuhnya pribadi di kedua arah.

Tanyakan Saya Apa Pun

Saat Anda menampilkan tombol Tanya di blog Tumblr Anda, orang lain dapat mengirimi Anda pesan atau mengomentari posting terbaru Anda - apakah mereka mengikuti Anda atau tidak. Untuk memulai pesan, klik tombol "Tanya Saya Apa Pun" dan buat entri, dan klik "Tanya" untuk mengirimnya. Untuk menjawab pesan, klik ikon amplop di bagian atas dasbor. Tanggapan yang dijawab secara publik dipublikasikan ke blog Anda; yang ditandai pribadi hanya masuk ke kotak masuk pengguna.

Mengaktifkan Alat Tanya

Fitur Tanya mengharuskan host blog mengaktifkannya untuk berfungsi dengan benar. Untuk menambahkan fitur ini ke blog Anda sendiri, klik ikon roda gigi di dasbor dan klik blog yang ingin Anda gunakan. Di bagian Tanya, aktifkan opsi untuk "Biarkan Orang Mengajukan Pertanyaan." Anda selanjutnya dapat mempersonalisasi halaman Tanya Anda dengan membuat judul yang akan ditampilkan di bagian atas halaman dan juga pada tautan Tanya di blog Anda. Untuk mengaktifkan pertanyaan anonim, aktifkan "Izinkan Pertanyaan Anonim" lalu klik "Simpan" untuk menyimpan pengaturan Anda.

Tumblr Fan Mail

Fitur Fan Mail Tumblr diaktifkan oleh default untuk semua blog dan dapat digunakan oleh siapa saja yang telah mengikuti blog setidaknya selama 48 jam. Pesan-pesan dapat disesuaikan dengan tema dan font, tidak memiliki batas panjang pesan dan juga dilengkapi untuk mendukung tautan dalam isi teks. Anda dapat mengirim hingga 500 pesan per hari dan dapat mengakses fitur dari dasbor Anda, kotak masuk Anda atau dari halaman blog mana pun di Tumblr.

Menggunakan Fan Mail

Ke buat pesan Fan Mail, klik tombol "Kirim Fan Mail" dari kotak masuk Anda, arahkan kursor ke blog avatar di dasbor Anda, dan klik ikon "Fan Mail" di menu drop-down atau klik ikon Tumblr Fan Mail di sebelah ikon Ikuti dan Suka di blog apa pun. Dari sana, buat catatan Anda dan klik "Kirim" setelah selesai. Untuk menjawab Fan Mail, klik tombol "Balas" dari pesan di dalam Kotak Masuk Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319328.html

Internet
  • Tumblr: Cara Menanggapi Kiriman

    Seperti semua media sosial, blog tidak hanya meneriakkan kekosongan Internet - ini adalah percakapan. Apakah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan seseorang atau ingin menambahkan dua sen Anda ke diskusi, Anda dapat menanggapi posting dengan beberapa cara. Salah satunya, me-reblog, selalu tersed

  • Cara Memeriksa Lalu Lintas di Blog Tumblr

    Platform blogging Tumblr tidak memiliki alat bawaan untuk meninjau statistik lalu lintas situs Anda, jadi untuk mengetahui bagaimana kinerja blog Anda, tambahkan Google Analytics ke blog Tumblr Anda . Google Analytics tidak hanya memberikan informasi tentang jumlah lalu lintas yang diterima blog And

  • Bisakah Anda Memiliki Thats Konten di Halaman Blog Tumblr Anda?

    Media sosial, hosting konten dan situs web blogging menggunakan berbagai teknik hukum yang memungkinkan mereka untuk menampilkan konten Anda secara publik. Tumblr tidak secara langsung mengklaim kepemilikan atas materi yang Anda posting di blog Anda, artinya Anda dapat dengan bebas menggunakannya la

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com