whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Mendapatkan Sumber untuk Muncul di Tema Tumblr

Tumblr secara aktif mendorong para penggunanya untuk me-reblog dan membagikan pos dari orang lain, tetapi ada mekanisme yang dibangun di dalam platform untuk mengakui sumber asli ketika ini terjadi. Sebagian besar tema Tumblr menyertakan referensi yang diperlukan untuk menunjukkan sumber posting, tetapi jika informasi tidak ditampilkan secara otomatis maka Anda dapat menambahkan kode secara manual.

Mengedit Tema HTML

Klik "Kustomisasi" dari dasbor Tumblr untuk menemukan layar penyesuaian blog Anda. Anda kemudian dapat mengklik "Edit HTML" untuk membuat perubahan pada kode tema saat ini. Membuat modifikasi apa pun menonaktifkan fitur pembaruan otomatis untuk menghindari menimpa perubahan Anda, sehingga setiap rilis tema berikutnya harus diinstal secara manual jika Anda ingin menerapkannya. Gunakan tombol "Perbarui Pratinjau" untuk melihat bagaimana perubahan Anda akan terlihat di blog Anda.

Variabel Sumber

Anda dapat menggunakan variabel "{SourceURL}" dan " {SourceTitle} "dalam kode tema untuk menggantikan URL dan judul sumber posting. Anda juga dapat menggunakan tag "{block: ContentSource}" dan "{/block: ContentSource}" yang berisi informasi sumber, jika Anda ingin metadata disembunyikan ketika tidak ada sumber yang ditentukan. Jika Anda ingin menampilkan logo sumber juga (biasanya avatar blog Tumblr) gunakan tag "{block: SourceLogo}" dan "{/block: SourceLogo}" untuk berisi informasi; variabel "{BlackLogoURL}", "{LogoWidth}" dan "{LogoHeight}" merujuk ke URL logo, lebar dan tingginya. Pelajari kode tema yang ada dan dokumentasi HTML kustom Tumblr (lihat tautan di Sumber) jika Anda perlu bantuan menempatkan variabel.

Informasi Sumber Posting


Setiap kali Anda me-reblog a posting di Tumblr, informasi sumber sudah diisi untuk Anda di pos baru. Klik ikon roda gigi di sudut kanan atas jendela pembuatan pos untuk memeriksa ulang informasi atau menentukan sumber jika Anda membuat posting baru dari awal. Jika sumber tidak ditentukan saat Anda mempublikasikan posting, maka tema yang Anda instal tidak akan dapat menampilkan informasi di layar.

Reblog dan Sumber


Sumber posting dapat di mana saja di Web, dari halaman Flickr ke entri Wikipedia. Setiap kali Anda me-reblog sebuah postingan di Tumblr, platform juga menyertakan informasi tentang blog dari mana Anda me-reblog postingan dan blog yang awalnya menerbitkannya. Karenanya sebuah posting dapat memiliki tiga bit informasi yang terkait dengannya: sumber asli konten, blog Tumblr yang pertama kali diposting, dan blog Tumblr yang baru-baru ini di-reblog dari. Tumblr asli dapat dikaitkan dengan menggunakan variabel "{ReblogRootName}", "{ReblogRootTitle}" dan "{ReblogRootURL}", sedangkan Tumblr tempat postingan tersebut dapat di-reblog dapat diidentifikasi dengan "{ReblogParentName}", "{ReblogParentTitle}" dan "{ReblogParentURL}". Dalam kedua kasus tersebut masing-masing variabel mengembalikan nama pengguna, judul, dan URL blog.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319322.html

Internet
  • Cara Mendapatkan URL Khusus di Tumblr

    Tumblr.com menawarkan layanan dasar yang memungkinkan Anda memasukkan nama domain khusus yang tertaut ke blog Anda. Jika Anda menggunakan Tumblr untuk mengelola blog profesional, menambahkan nama domain dapat memberikan tingkat keaslian dan legitimasi. Tumblr tidak menjual nama domain, jadi sebelum

  • Cara Memposting Video ke Tumblr

    Kamera digital telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Banyak kamera digital, webcam laptop dan ponsel kamera yang dijual hari ini dapat merekam rekaman video serta mengambil foto. Jika Anda merekam video yang bagus, wajar jika Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika Anda mem

  • Cara Mendapatkan iPad untuk Ditampilkan di PC

    iPad Anda dibuat untuk ditampilkan sebagai perangkat di iTunes sehingga Anda dapat mengelola aplikasi, mentransfer media, dan berinteraksi dengan tablet Anda. Terkadang masalah dengan iTunes, komputer, atau iPad membuat komputer tidak dapat mendaftar bahwa tablet terhubung sebagai perangkat iOS di i

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com