whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Waktu Termurah untuk Membeli Laptop

Harga laptop berfluktuasi sepanjang tahun, menjadikan waktu-waktu tertentu lebih baik daripada yang lain untuk menemukan penawaran terbaik untuk perangkat keras baru. Menurut situs pelacakan kesepakatan, DealNews, laptop mencapai harga terendah tahun ini di bulan April. Namun, Anda juga dapat menemukan harga yang lebih rendah dari rata-rata selama periode kembali ke sekolah pada akhir musim panas dan selama akhir November Black Friday dan periode waktu Cyber Monday. Harga laptop memuncak di sekitar bulan Februari dan Juli.

April

April adalah badai yang sempurna untuk mendapatkan tawar-menawar pada laptop karena model yang lebih lama tidak digunakan setelah pengumuman model baru sekitar kali ini. Menurut Daily Finance, tahun pembuatan fiskal Jepang berakhir pada bulan Maret, jadi model tahun sebelumnya didiskon sekitar 20 persen untuk memberikan ruang bagi yang baru. April adalah waktu yang ideal untuk mengambil sistem model lama karena jarak bebas, tetapi harga yang lebih rendah mungkin tidak terbawa ke model-model baru. Model lama dapat menawarkan kinerja yang sama dengan sebagian kecil dari biaya.

Kembali ke Sekolah

Pengecer menandai laptop selama musim kembali ke sekolah antara Agustus dan September untuk menargetkan siswa yang kembali ke kelas setelah liburan musim panas. Periode waktu ini menawarkan harga terendah kedua tahun ini dan merupakan waktu yang tepat untuk mengambil model baru dan lama dengan diskon. Model lama juga dapat melihat penurunan harga dari pengenalan generasi CPU baru sekitar waktu ini.

Akhir November

Periode belanja liburan awal antara Black Friday dan Cyber Monday pada akhir November adalah waktu yang baik untuk mengambil kesepakatan dengan laptop. Namun, kesepakatan selama pengenalan ke musim liburan rata-rata tidak sebagus yang ditemukan selama bulan April dan kerangka waktu kembali ke sekolah. Kesepakatan akhir November terjepit di antara dua periode waktu harga yang lebih tinggi. Harga relatif tinggi di bulan Oktober, turun di akhir November dan naik lagi di bulan Desember. Jika Anda menunggu terlalu lama atau bertindak terlalu cepat, Anda mungkin tidak akan mendapatkan harga terbaik. Beberapa tawar-menawar bermunculan selama minggu pertama dan terakhir tahun ini.

Siklus Segarkan

Harga laptop terbaik tidak sesuai dengan model mutakhir waktu rilis. Tergantung pada merek yang Anda lihat, kesenjangan rilis antara model baru bisa tiga bulan hingga satu tahun. Jika pembuat laptop akan mengumumkan jajaran model baru, menunggu hingga jajaran model itu dapat membantu Anda mendapatkan kesepakatan pada model yang lebih lama. Menurut TechHive, beberapa merek termasuk Apple melakukan penyegaran lineup produk menyegarkan setiap enam bulan, sedangkan perusahaan seperti Dell merilis beberapa model sepanjang tahun dengan interval tidak teratur.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319317.html

Internet
  • Cara Membeli Laptop Dengan Kredit Buruk

    Kredit buruk akan melukai daya beli Anda. Jika Anda berada di pasar untuk membeli laptop dan tidak memiliki uang tunai, Anda beruntung. Beberapa opsi tersedia untuk pelanggan laptop yang memiliki kredit buruk. Bahkan, Anda dapat membeli laptop tanpa cek kredit, dan Anda bahkan dapat memperoleh persy

  • Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

    Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit. Langkah 1 Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas r

  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com