whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Memuat Konten Tumblr Lama ke dalam Tumblr Baru

Tumblr tidak menawarkan alat otomatis apa pun untuk mengekspor atau mengimpor konten. Untuk memuat konten lama Anda ke blog baru, Anda harus menangani setiap posting satu per satu. Meskipun ini baik untuk blog baru atau blog yang tidak memiliki banyak konten, menjadi membosankan untuk blog lama yang memperbarui lebih sering. Mem-reblog konten adalah cara tercepat untuk memindahkan konten ke blog baru. Anda dapat menyalin dan menempel setiap posting jika Anda tidak ingin me-reblognya. Ingat: memindahkan konten mungkin tidak perlu jika Anda hanya ingin mengubah pengaturan blog.

Men-reblog Konten Lama

Cara termudah untuk mentransfer posting dari salah satu blog Anda ke yang lain adalah untuk me-reblog itu. Ini akan menampilkan konten sebagai berasal dari akun Tumblr pertama Anda, dan menampilkan nama akun lama. Reblogging berjalan cepat dan memungkinkan Anda untuk memodifikasi konten sebelum mempostingnya ke blog baru Anda. Untuk me-reblog sebuah posting, buka posting di jendela browser, dan klik reblog di sudut kanan atas. Anda dapat membuka arsip Tumblr di username.tumblr.com/archive untuk menavigasi posting Anda secara kronologis.

Salin /Tempel Konten Tumblr Lama


Jika Anda tidak ingin me-reblog posting lama Anda, opsi lainnya adalah menyalin dan menempel secara manual entri dari blog lama ke posting baru. Anda mungkin perlu menggunakan editor teks eksternal, seperti Notepad atau Word, untuk menyimpan konten. Aplikasi tidak resmi Tumble-log Backup Jammy memungkinkan Anda untuk menyimpan konten yang diekspor, jika Anda ingin mengunduh maka hapus posting blog yang lama. (Tautan di Sumber Daya.) Tumblr tidak memiliki alat resmi untuk mengekspor posting Anda.

Backdating Posting Baru

Jika Anda ingin posting baru memiliki tanggal asli , tinjau kembali posting saat Anda me-reblog-nya, atau mengeditnya setelah diposting. Klik ikon roda gigi di sudut kanan atas saat me-reblog /mengedit posting, dan masukkan tanggal yang lalu di "Tanggal Posting". Masukkan tanggal dan waktu dengan cara yang dapat dibaca manusia, mis. "12 Januari, 8:00 pagi." Posting akan menuju ke tempat yang tepat dalam timeline Anda, dan menunjukkan waktu mundur ketika orang melihat posting.

Mengubah Pengaturan Blog

Memindahkan konten blog Tumblr Anda adalah membosankan, terutama ketika Anda menganggap bahwa aspek yang pernah ada dari blog Tumblr Anda dapat diubah. Tumblr memungkinkan Anda untuk mengubah nama pengguna Anda (dan dengan demikian, URL) kapan saja, dan menggunakan tema baru jika Anda menginginkan tampilan baru. Anda dapat berhenti mengikuti pengguna yang tidak lagi ingin Anda lihat kontennya, dan bahkan mengubah alamat email yang terkait dengan akun Anda. Jika Anda hanya ingin mengubah gaya blog Anda, pertimbangkan perubahan ini alih-alih proses yang membosankan dalam memindahkan konten Anda.

Sangkalan

Artikel ini merujuk pada pengaturan dan opsi yang tersedia pada Januari 2014; ketersediaan dan proses dapat berubah dengan pembaruan di masa mendatang ke situs web Tumblr.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319312.html

Internet
  • Cara Memindahkan Email Dari Komputer Lama ke Komputer Baru

    Memindahkan email dari komputer lama ke komputer baru bisa rumit, tetapi tidak harus begitu. Perusahaan online tertentu menawarkan email kepada pelanggan mereka - mereka disebut penyedia email. Ini termasuk AOL, Comcast, Hotmail, Yahoo, Verizon, MSN, Juno dan banyak lagi. Baik Anda menerima email se

  • Mentransfer Musik Dari iPod Lama ke iPod

    Baru iTunes 8 atau lebih baru memungkinkan Anda mentransfer seluruh perpustakaan iPod Anda ke komputer baru. Fitur ini memudahkan Anda mentransfer musik dari iPod lama ke iPod baru. Tidak ada cara langsung untuk mentransfer musik dari satu iPod ke iPod lainnya. Namun, Anda dapat mentransfer perpus

  • Bisakah Saya Menggunakan Kartu SIM Lama Saya di Ponsel Baru Saya?

    Ketika semua kontak dan pesan teks Anda disimpan di kartu SIM ponsel lama Anda, Anda mungkin tidak merasa ingin mentransfer semuanya ke telepon baru. Untungnya, kartu SIM mempermudah proses ini. Fitur Kartu SIM dirancang untuk memungkinkan pengguna mentransfer informasi dari telepon lama ke tele

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com