whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa yang Diabaikan di Tumblr?

Platform Tumblr menyediakan beberapa jalan bagi pengguna untuk berinteraksi langsung satu sama lain, seperti surat penggemar, kotak Tanya, dan balasan ke posting. Jika Anda menerima pesan yang tidak diinginkan dari pengguna Tumblr lain atau dari sumber anonim, Anda dapat menggunakan fitur abaikan untuk memblokir pengguna agar tidak menghubungi Anda dan untuk mencegah posting pengguna muncul di dasbor Anda.

Fitur Abaikan

Saat Anda mengabaikan pengguna Tumblr dari pesan anonim, Tumblr memblokir akun Tumblr dan alamat IP pengguna tersebut agar tidak mengirim lagi pesan ke kotak masuk Anda termasuk fan mail dan balasan ke posting Anda dan memblokir pesan yang masuk dan anonim dari pengguna. Tumblr juga secara otomatis memblokir posting pengguna agar tidak muncul di dashboard Anda jika sebelumnya Anda mengikuti akun dan memblokir posting Anda agar tidak muncul di dashboard pengguna juga. Selain itu, Anda tidak lagi melihat catatan dari pengguna di pos mana pun di dasbor Anda.

Cara Mengabaikan Pengguna Tumblr

Anda dapat mengabaikan akun Tumblr dengan menambahkan nama pengguna ke daftar Pengguna yang Diabaikan Anda di tumblr.com/ignore. Masukkan nama pengguna atau URL di bidang Pengguna yang Diabaikan dan klik "Abaikan." Pengguna langsung diabaikan. Anda dapat mengubah pengaturan ini kapan saja dengan mengklik tombol "Stop Ignoring" di sebelah nama pengguna. Anda juga dapat mengabaikan pengguna di dasbor Anda dengan mengarahkan kursor Anda di atas nama pengguna, mengklik panah bawah di sebelah ikon siluet dan memilih "Abaikan" dari menu drop-down yang muncul. Jika Anda menerima pesan anonim dan ingin memblokir pengguna agar tidak mengirimi Anda lagi pesan, klik ikon "X" di dalam pesan. Ini memblokir pengguna berdasarkan alamat IP dan akun Tumblr yang terkait dengannya.

Opsi Privasi Lainnya

Jika Anda tidak lagi ingin melihat tulisan pengguna Anda mengikuti tetapi tidak ingin menambahkan pengguna ke daftar abaikan Anda, arahkan kursor Anda di atas nama pengguna di pos di dasbor Anda dan klik tombol "Unfollow". Anda dapat menonaktifkan Tanya pesan dengan mengklik ikon roda gigi di dashboard Anda dan kemudian beralih sakelar di sebelah "Biarkan Orang Bertanya." Untuk menonaktifkan yang memungkinkan pengguna menghubungi Anda dengan mengirimkan posting ke blog Anda, aktifkan sakelar di sebelah "Biarkan Orang Kirim Posting." Klik "Simpan" setelah Anda selesai.

Batasan dan Pertimbangan

Mengabaikan pengguna tidak menghentikan pengguna untuk melihat blog Anda dengan mengunjungi URL blog Anda secara langsung di browser Web. Mengabaikan pengguna juga tidak memblokir sebutan pengguna di pos pengguna lain di dasbor Anda. Jika Anda ingin memblokir semua penyebutan pengguna pada pos orang yang Anda ikuti, unduh ekstensi peramban yang memungkinkan Anda membuat daftar hitam istilah yang tidak ingin Anda lihat di dasbor Tumblr Anda dan kemudian tambahkan nama pengguna Anda ingin mencekal ke daftar hitam Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319300.html

Internet
  • What Do Photoshop Do?

    Adobe Photoshop adalah program pengeditan gambar yang digunakan untuk melakukan berbagai fungsi dalam dunia grafis, fotografi, dan seni digital. Ini dirilis oleh Adobe Systems, Inc. dan dipasarkan sebagai standar baru untuk pengeditan gambar pribadi dan program cat. Perangkat lunak Photoshop kompati

  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa yang Diperlukan Plugin oleh Hulu?

    Hulu adalah layanan video online gratis yang mengalirkan acara televisi dari jaringan dan saluran kabel seperti NBC, Fox dan SyFy. Untuk memutar video di komputer Anda, Anda harus memasang plugin yang benar yang kompatibel dengan Hulu. Bersamaan dengan plugin, pengaturan browser tertentu akan membua

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com